Pengen Jadi Bintang Artis, Sinemart Membuka Casting Online loh! Ini Persyaratannya

- 27 Februari 2021, 12:28 WIB
Poster website sinemart.
Poster website sinemart. /website sinemart/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjadi seorang bintang adalah impian semua orang. Bisa berkarir di dunia akting adalah sebuah kesempatan dan anugerah.

Sinemart adalah rumah produksi persinetronan Indonesia yang didirikan oleh Leo Susanto. Terdapat banyak para bintang artis yang bergabung dengan produksi sinemart sebut saja Rangga Azof, Haico Van der Veken, Cut Syifa, Zoe Abbas Zackson, Reybong, Micha Candrawinata, Dude Herlino, Irish Bella, Ammar Zoni, dan masih banyak lagi.

Pada saat ini sinemart berada di bawah naungan Emtek City yaitu stasiun SCTV. Sinetron yang sedang ditayang saat ini terdiri dari 4 judul yaitu Dari Jendela SMP, Catatan Hati Seorang Istri, Love Story The Series, dan Samudra Cinta.

Baca Juga: AstraZeneca, SputnikV akan Menghadapi Rintangan jika Vaksinasi Diperlukan untuk Melawan Varian Baru

Dilansir dari website sinemartmencaribintang.id, Tanggal 23 Februari – 25 Maret 2021, Sinemart mengadakan casting secara online. Dengan judul ‘Sinemart mencari bintang’memberikan kesempatan kepada seluruh talent-talent akting yang ada di seluruh Indonesia.

Casting ini diselenggarakan oleh SCTV yang berkolaborasi dengan Kapanlagi.com, kemudian terdapat hadiah ratusan juta rupiah bagi siapa saja yang beruntung.

Yuk cek persyaratan apa saja yang harus dipenuhi oleh para peserta casting calon ‘bintang’ di sinemart.

1. Berpenampilan menarik

Memiliki kecantikan atau ketampanan adalah modal awal untuk menjadi artis tapi selain cantik dan tampan, yang terpenting adalah kamu bisa berpenampilan menarik baik secara yang terlihat maupun secara attitude.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x