Terungkap Nama Asli Charly Setia Band, Sang Vokalis Klrarifikasi: Bukan Muhammad Casmali Pari

- 27 Februari 2021, 11:37 WIB
Charly Sedang berada di panggung hiburan.
Charly Sedang berada di panggung hiburan. /Instagram @charly_setiaku/

PRIANGANTIMURNEWS- Terungkap nama asli Charly Van Houten. Sang vokalis Setia Band, ia memberikan klarifikasi mengenai nama aslinya, ia mengaku tidak terima tentang nama casmali pari yang disebut-sebut sebagai nama aslinya.

Ia menyebut apa yang tercantum di Wikipedia tidaklah benar. Tak mau kesalahan itu berlanjut, Charly Van Houten akhirnya meluruskannya. Setiap nama yang diberikan oleh kedua orang tuanya memiliki makna, begitu juuga dengan Namanya.

Nama Charly Van Houten adalah nama aslinya sejak lahir yang diberikan oleh orang tua nya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Berduka Cita, Ayahanda Vicky Prasetyo Meninggal Dunia

"Nama aku tuh Muhammad Charly Van Houten, bukan Muhammad Casmani parly. Tapi di situs-situs di balik-balikin nama Charly yang aslinya Muhammad Casmali Parli," ungkapnya.

Gara-gara nama aslinya tersebut, banyak yang beranggapan jika Charly Van Houten sengaja mengubah namanya. Ia bahkan sampai dirundung oleh netizen karena hal itu.

Nama Carly Van Houten terkenal di Indonesia karena karya nya di dunia musik, ia sukses menjadi vokalis sekaligus pembuat lagu band ST12.

Baca Juga: 3 Pesan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil Saat Melantik 5 Kepala Daerah Terpilih di Pilkada Serentak 2020

Ketertarikannya dalam dunia seni terutama dalam bermain gitar sudah ia rasakan ketika menginjak kelas 3 SD. Bakat seni memang sudah ada pada keluarganya, Charly memiliki nenek yang juga seorang sinden.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @charly_setiaku


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x