Johnny Depp sedang Berjuang untuk Kembali Membintangi ‘Pirates of the Carribbean' Seri Selanjutnya

- 27 Februari 2021, 11:56 WIB
Johnny Depp dalam adegan ‘Pirates of the carribbean: Tides of War'
Johnny Depp dalam adegan ‘Pirates of the carribbean: Tides of War' /Galih R/

PRIANGANTIMURNEWS- Aktor PIRATES OF THE CARIBEAN Johnny Depp sedang "berjuang" untuk dikembalikan ke studio-studio besar sementara banding persidangannya yang akan datang semakin dekat.

Depp yang berusia 57 tahun telah menganggur sejak tuntutan hukumnya yang sangat terbuka terhadap tabloid Inggris dan mantan istrinya, Amber Heard.

Bintang itu pada saat ini sedang memperjuangkan klaim dia adalah "pemukul istri" - klaim dia kalah dalam kasus pengadilan tinggi. Sejak itu, aktor tersebut dijatuhkan oleh Warner Bros sebagai Gellert Grindelwald dalam franchise Fantastic Beasts.

Baca Juga: BLACKPINK Resmi Ditunjuk PBB sebagai Pendukung untuk Konferensi Perubahan Iklim

Aktor ini juga dilaporkan telah dijatuhkan oleh Disney karena perannya sebagai Pirates of the Caribbean. Terlepas dari semua ini, bintang itu tampaknya berusaha mengembalikan kariernya ke tempat semula.

Depp saat ini tidak memiliki peran dalam film besar yang akan datang dalam beberapa tahun ke depan. Meskipun demikian, menurut orang dalam Hollywood, Daniel Richtman, Depp sedang berusaha untuk kembali ke buku-buku bagus dari studio yang lebih besar - termasuk Warner Bros dan Disney.

“Depp masih mencoba untuk mendapatkan peran studio utama. Memberi tahu studio untuk menonton uji coba di masa depan dan membuka pintu,” ucap Ritchman dalam sebuah wawancara.

Persidangan lebih lanjut antara Depp dan mantan istrinya akan diadakan pada bulan Maret. Aktor itu sebelumnya mengumumkan akan memperjuangkan putusan yang diambil oleh pengadilan tinggi akhir tahun lalu.

Baca Juga: Terungkap Nama Asli Charly Setia Band, Sang Vokalis Klrarifikasi: Bukan Muhammad Casmali Pari

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x