BLACKPINK Resmi Ditunjuk PBB sebagai Pendukung untuk Konferensi Perubahan Iklim

- 27 Februari 2021, 11:50 WIB
 Anggota Blackpink saat menerima mandat dari PBB.
Anggota Blackpink saat menerima mandat dari PBB. / Soomi/

PRIANGANTIMURNEWS- Grup musik wanita asal Korea, BLACKPINK secara resmi ditunjuk sebagai pendukung untuk Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) yang akan datang.

Pada hari Kamis, 25 Februari 2021, anggota BLACKPINK menghadiri upacara pengangkatan resmi di kediaman Duta Besar Inggris di Seoul, di mana mereka menerima surat pribadi yang ditulis oleh Perdana Menteri Boris Johnson.

Dalam suratnya, Boris Johnson mengucapkan selamat kepada BLACKPINK atas keberhasilan video terbaru mereka yang meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim.

Baca Juga: Terungkap Nama Asli Charly Setia Band, Sang Vokalis Klrarifikasi: Bukan Muhammad Casmali Pari

Melalui suratnya, Boris Johnson menulis, “Video terbaru Anda yang berjudul ‘Climate All Blinks # COP26' sukses besar, dan telah dilihat lebih dari 10 juta kali di platform media sosial. Perubahan iklim adalah masalah paling penting di zaman kita. Sungguh luar biasa bahwa Anda telah memilih momen ini untuk memberikan suara Anda pada masalah kritis ini. "

Simon Smith, yang merupakan Duta Besar Inggris untuk Korea Selatan juga erkomentar bahwa pihaknya merasa senang bisa bekerja sama dengan Grup Musik asal Korea tersebut.

“Kedutaan Besar Inggris di Seoul sangat senang bisa bekerja sama dengan BLACKPINK dan YG Entertainment menjelang COP26. Kita perlu bertindak sekarang untuk melindungi planet kita untuk generasi mendatang. Kami berharap semua BLINK di seluruh dunia akan bergabung dengan kami dalam perjalanan ini,” ungkap Smith.

Baca Juga: Raffi Ahmad Berduka Cita, Ayahanda Vicky Prasetyo Meninggal Dunia

Sementara itu, salah satu nggota BLACKPINK berkomentar bahwa langkah pertama yang akan mereka lakukan adalah mendidik diri sendiri agar sadar akan pentingnya menjaga lingkungan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x