Samudra Cinta 19 Maret 2021, Keluarga Sam dan Cinta Berakhir Bahagia

- 19 Maret 2021, 13:48 WIB
Sam dan Cinta Berbahagia.
Sam dan Cinta Berbahagia. /Screenshot IG SCTV/

PRIANGANTIMURNEWS- Sinetron Samudra Cinta merupakan sinetron hasil produksi ‘Sinemart’ yang perdana tayang pada 03 Desember 2019 tahun lalu.

Sinetron samudra cinta ini menduduki rating pertama pada awal penayangannya, dan seiring berjalannya waktu sinetron ini masih aman di lima besar rating sinetron.

Pada Jum’at, 19 Maret 2021, Keluarga kecil antara Samudra yang akrab disapa ‘bucin’ dan Cinta yang akrab disapa ‘kusut’ akhirnya mendapatkan kebahagiaan.

Samudra yang diperankan apik oleh Rangga Azof adalah sosok laki-laki yang sangat menyayangi istrinya dan keluarganya serta memiliki pengetahun luas dalam bidang desain.

Baca Juga: Gawat, Mama Rosa Tahu Andin Adalah Mantan Istri Nino, Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 19 Matet 2021

Sedangkan, tokoh Cinta yang diperankan oleh Haico Van Der Veken adalah sosok perempuan, anak, adik, Ibu yang memiliki hati lembut dan tegar akan semua cobaan yang menimpa dirinya.

Tokoh Samudra dan Cinta ini adalah sosok orangtua yang saat ini sedang kehilangan anaknya meskipun mereka sudah mengetahui siapa anak mereka karena sempet melakukan test DNA. Namun, anak mereka Mentari tidak ingin mengakuinya dan selalu berbicara bahwa dia adalah Kaila anaknya Pak Damar yang telah wafat.

Di Episode sebelumnya, Kaila (Shafira) dan Alan (Radja Nasution) terjebak di sebuah kebakaran sekolah mereka sendiri.

Baca Juga: Telah Terjadi Gempa Bumi, Magnitudo 3,5 Pagi Ini di Kabupaten Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah