Lama Nggak Punya Anak, Shandy Aulia dan Suaminya Pernah Dicibir Mandul

- 11 Juni 2021, 11:04 WIB
Shandy Aulia.
Shandy Aulia. /Instagram @shandyaulia/

PRIANGANTIMURNEWS- Nyimas Shandy Aulia adalah seorang model dan pemeran Indonesia keturunan Palembang, Sumatera Selatan, Minangkabau dan Minahasa, Sulawesi Utara sempat ada yang memvonis mandul tidak akan memiliki keturunan.

Dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @shandyaulia menyebutkan, saya menikah 2011, sepanjang perjalanan pernikahan sebelum di karuniakan anak,  saya dan suami di cibir mandul.

"Mei 2019 saya hamil, setelah menanti 7,5 tahun. Cibiran saya ini ibu hamil yang egois karena sibuk olahraga, takut gemuk, hanya pikirkan diri sendiri dan tidak perdulikan kehamilan, hingga di sumpahi anak saya akan cacat," ungkap wanita cantik berparas rambut pirang lurus.Jumat 11 Juni 2021.

Baca Juga: Piala Wali Kota Solo Akan Digelar Mulai 20-26 Juni 2021

Ia menyebutkan, melahirkan anak pertama bulan Februari 2020, disitu mulai bahagianya saya karena menjadi seorang ibu.

"Pengalaman pertama dengan kehidupan sebagai ibu baru. Disitu saya merasakan Indahnya menjadi ibu dan sangat menikmati peran saya sebagai ibu," kata Nyimas Shandy

Sejalan dengan nikmatnya hidup di tengah kehidupan baru menjadi ibu, ada sisi yang lain dalam perjalanan saya sebagai ibu yaitu belajar.

“Dunia Ibu yang tidak selalu bermulut manis tapi juga ada yang nyelekit. Saya adalah ibu yang sok tau, sok pintar, memaksakan perkembangan anak, tidak perdulikan gizi anak, anak kurus, anak kurang gizi hingga pola asuh yang salah. dan sebagainya.” katanya.

Baca Juga: Mengatasi Limbah Air di Desa Jemberama, Kodim 0615 Kuningan Membangun IPAL

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @shandyaulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah