Piala Wali Kota Solo Akan Digelar Mulai 20-26 Juni 2021

- 11 Juni 2021, 10:52 WIB
Club-club yang berlaga adalah club-club 'terbaik' tanah air, baik dari Liga 1 maupun dari Liga 2.
Club-club yang berlaga adalah club-club 'terbaik' tanah air, baik dari Liga 1 maupun dari Liga 2. /Instagram @harsiwiachmad/

PRIANGANTIMURNEWS- Bagi para penggemar sepak bola setelah sukses menayangkan pertandingan pre-season piala Menpora @Indosiar kembali menyiarkan pertandingan pre-season sepakbola Tanah Air.

Dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram @harsiwiachmad menyebutkan, pertandingan pre-season sepakbola tanah air akan digelar dalam 'Piala Walikota Solo' yang akan dilangsungkan pada 20 - 26 JUNI 2021.

"Ada yang lebih menarik, dalam pertandingangan tersebut yakni club-club yang berlaga adalah club-club 'terbaik' tanah air, baik dari Liga 1 maupun dari Liga 2," katanya.

Baca Juga: Mengatasi Limbah Air di Desa Jemberama, Kodim 0615 Kuningan Membangun IPAL

Lanjutnya, ada empat Club Liga 1 yang akan ikut serta adalah Arema FC, Bali United, Bhayangkara FC dan Persib. 

"Sedangkan empat Club Liga 2 yang akan ikut serta adalah Dewa United FC, Persis Solo PSG Pati dan Rans United," ujarnya.

Ia menyebutkan, akan ada 8 pertandingan yang disiarkan Live di Indosiar dari Lapangan Manahan Solo memperebutkan Piala bergengsi Piala Wali Kota Solo.

Baca Juga: Pemerintah Indonesia Telah Menandatangani Kontrak Penyediaan 6 Frigate Klas Maestrale

'Tentunya bagai pencinta bola ini sangat menarik dan kabar yang menggembirakan untuk para pencinta sepakbola tanah air," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @harsiwiachmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah