Tiga Anggota Keluarganya Terkena Covid-19, Tantri Kotak Panik Kesulitan Cari Rumah Sakit

- 18 Juli 2021, 22:04 WIB
Kolase Tantri Kotak ceritakan kondisi orang tuanya yang terkena Covid-19. Kedua orangtua Tantri Kotak sedang di larikan ke rumah sakit.
Kolase Tantri Kotak ceritakan kondisi orang tuanya yang terkena Covid-19. Kedua orangtua Tantri Kotak sedang di larikan ke rumah sakit. /Instagram @tantrisyalindri

PRIANGANTIMURNEWS– Berita tidak sedap kembali menghampiri dunia musisi tanah air. Tantri Kotak atau Tantri syalindri baru-baru ini mengabarkan bahwa tiga anggota keluarganya terkena Covid-19.

Ketiga anggota keluarganya itu adalah, kedua orang tuanya, Dally Syanabar dan Supriyati beserta adiknya.

Rasa panikpun menghampiri vokalis group band kotak tersebut. Tantri mengaku bahwa ia sangat kesulitan mencari Rumah Sakit ditengah kasus positif Covid-19 yang kian meningkat.

Dikondisi sulit itulah Tantri Kotak baru merasakan kekhawatiran berlebih. Ia takut keselamatan orang tuanya serta adiknya terancam, ditambah ayah dan ibunya memiliki penyakit bawaan.

Baca Juga: Inpeksi Mendadak, Petugas Lapas Kelas llB Tasikmalaya Temukan Sejumlah Sajam Dalam Sel Tahanan

Tantri pun lantas meceritakan pengalamanya itu melalui unggahan Instagramnya. Pada potingan itu, Tantri Kotak mengunggah momen orang tuanya mendapatkan tenaga medis.

“Akhirnya saya paham dan melewati perasaan gusar ini.

Hampir 2 tahun melihat sosial media dengan berita Covid, angka positif, dan berita duka yang muncul setiap hari, akhirnya saya diposisi ini, merasakan bagaimana paniknya Ketika mendengar papa, mama dan adik saya positif.

Kesulitan mencari RS, melihat sendiri para nakes yang kelelahan mengatur banyaknya antrian pasien. Astagfirullah,” ujar Tantri Kotak. Dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @tantrisyalindri Minggu 18 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @tantrisyalindri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x