Ratusan Warga Ikuti Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim yang Digelar Lanal Bandung Pos TNI AL Pangandaran

- 18 Juli 2021, 19:38 WIB
Lanal Bandung Pos TNI AL Pangandaran menggelar vaksinasi.
Lanal Bandung Pos TNI AL Pangandaran menggelar vaksinasi. /Dok. Pos TNI AL Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Tanpa mengenal hari libur, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bandung Pos TNI AL Pamgandaran gencar menggelar Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim bersama UPTD Puskesmas Pangandaran, Minggu, 18 Juli 2021.

Warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim hari ini lebih banyak dari hari Sabtu, 17 Juli 2021 kemarin. Hari ini warga yang ikut di vaksin mencapai 159 orang.

Tujuan dari kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim ini guna membantu pemerintah untuk memerangi virus corona yang semakin meningkat.

Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di gelar di Puskesmas Pamgandaran.
Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di gelar di Puskesmas Pamgandaran.

Baca Juga: Jadwal Streaming Badminton Indonesia 24-25 Juli 2021 di Vidio.com: Live Olimpiade Tokyo 2020

Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/P) Tresna Kusumawati melalui Danpos TNI AL Pangandaran Kapten Laut (KH) Agus Wadyo H mengatakan, Posal Pangandaran bekerja bersama dgn PKM Puskesmas Pangandaran melaksanakan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim Covid 19 utk Masyarakat di Kecamatan Pangandaran.

"Vaksinasi dilaksanakan di Pendopo Puskesmas Pangandaran Desa Babakan Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran," kata Kapten Agus Wadyo, Minggu, 18 Juli 2021.

Baca Juga: Kompilasi Kegiatan Presiden, Wakil Presiden dan Kemensetneg Selama Sepekan

Adapun pelaksana vaksinasi jenis Sinovac dosis 1 dan 2 dilakukan oleh 12 tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter, vaksinator, perawat dan nakes lainnya di PKM Pangandaran.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah