Sedang Tren di Instagram Ikoy Ikoyan, Berikut Pengertian dan Pencetusnya

- 13 Agustus 2021, 14:46 WIB
Youtuber sekaligus Selebgaram Arief Muhammad.
Youtuber sekaligus Selebgaram Arief Muhammad. /Instagram @ariefmuhammad/

PRIANGANTIMURNEWS- Akhir-akhir ini, Di media sosial Instagram tengah diramaikan dengan permainan baru yang bernama Ikoy ikoyan, yang memberikan hadiah yang fantastis.

Permainan ini pertama kali dicetuskan oleh Youtuber sekaligus Selebgram ternama Arief Muhammad hingga menjadi populer dan viral di aplikasi Instagram.

Penguna media Instagram pun memunculkan rasa penasaran. Banyak warganet, terutama para yang belum mengetahui apa itu Ikoy ikoyan.

Baca Juga: Lirik Lagu Nasional 'Tana Airku' Cipta Ibu Sud, Sering Dinyanyikan pada upacara HUT Kemerdekaan

Secara harfiah kata Ikoy ikoyan tidak memiliki arti dan tidak ditemukan pada KBBI.

Banyak pengguna IG, salah satunya dilakukan oleh selebgram dan artis yang mengunggah insta story nya dengan main Ikoy Ikoy.

Dengan begitu, Ikoy Ikoy atau permainan Ikoy ikoyan bermakna sebagai moment untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan.

Pada 1 Juli 2021 lalu, Arief Muhammad mengunggah foto di akun Instagramnya dan memberikan caption yang memuat tentang permainan ikoy ikoyan.

"Sampai skrg nggak berhenti-berhenti nih notif. Dari followers, dari temen2 pengusaha, temen2 artis, temen2 influencer, semuanyaaa jadi rame ditodong main ikoy ikoyan! Dan uniknya jadi banyak yang ketrigger untuk berbagi juga. Seneng banget liatnya,” katanya yang dikutip priangantimurnews.com  pada unggahan Instagram @arifmuhammad Senin, 2 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ariefmuhammad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x