Bus Transjakarta Berikan Layanan Khusus bagi Petugas Rumah Sakit dan Puskesmas

- 13 Agustus 2021, 10:40 WIB
  Pamplet jadwal  keberangkatan Bus Transjakarta. Selama masa pandemi Transjakarta akan memberikan layanan khusus untuk tim medis RS dan Puskesmas
 Pamplet jadwal keberangkatan Bus Transjakarta. Selama masa pandemi Transjakarta akan memberikan layanan khusus untuk tim medis RS dan Puskesmas /Instagram @pt_transjakarta /

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam upaya memberikan pelayanan moda transportasi kepada petugas esensial tenaga kesehatan Rumah Sakit (RS) dan Puskesmas, Bus Trans Jakarta memberikan layanan khusus.

Mulai tanggal 12 Agustus 2021 kemarin, layanan Transjakarta khusus bagi petugas Rumah Sakit dan petugas Puskesmas per 12 Agustus 2021 beroperasi pada pukul 05:00 - 20:30 WIB.

"Layanan khusus bagi tenaga rumah sakit dan puskesmas beroperasi pukul 20:31 - 21:30 WIB," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @pt_transjakarta Jumat 13 Agustus 2021.

Baca Juga: DIberhentikan Petugas Dishub Jakarta, Pengemudi Sepeda Motor Tancap Gas

Jadwal ini telah sesuai dengan SK Kadishub No. 321 Tahun 2021, seluruh pelanggan Transjakarta wajib menunjukkan sertifikat vaksin Covid-19 untuk dapat mengakses seluruh layanan Transjakarta.

Para pelanggan diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan dirimu dengan tetap di rumah, terapkan protokol kesehatan.

Protokol kesehatan mulai mencuci tangan pake sabun dengan bersih, menggunakan masker dengan baik, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M), dan melakukan vaksin.

Informasi layanan Transjakarta terkini dapat selalu dilihat pada aplikasi tije. #TijeTanggapCorona #BangkitBersama.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @pt_transjakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x