Wagub DKI Jakarta Targetkan Program Vaksinasi Nasional Akhir Agustus Usai

- 8 Agustus 2021, 07:51 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta ariza Patria sedang melakukan pemantau vaksinasi yang dilakukan Alumni SMA Taruna Nusantara di Ancol Jakarta Sabtu 7 Agustus 2021
Wakil Gubernur DKI Jakarta ariza Patria sedang melakukan pemantau vaksinasi yang dilakukan Alumni SMA Taruna Nusantara di Ancol Jakarta Sabtu 7 Agustus 2021 /tangkap laya instagram @arizapatria/

PRIANGANTIMURNEWS - Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pemprov DKI Jakarta menargetkan 8,8 vaksinasi. Kegiata vaksinasi 8,8 tersebut ditargetkan selesai akhir Agustus 2021.

Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI Jakarta), Ariza Patria meninjau kegiata vaksinasi. Namun sebelum sebelum meninjau kegiatan vaksinasi terlebih dahulu menyapa teman-teman SMA-nya.

"Hari ini saya ke Ancol meninjau kegiatan vaksinasi yang diadakan Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara (IKASTARA) melibatkan para tenaga kesehatan, dan lainnya," kata Ariza seperti dilansir priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @arizapatria Minggu 8 Agustus 2021.

Baca Juga: Mahasiswa Wajib Tahu, Cek Syarat Penerima Bantuan UKT Kemendikbud Ristek Rp 2,4 Juta Berikut Cara Daftarnya

Menurut Ariza, sampai saat ini alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta hingga saat ini telah melakukan vaksinasi pada lebih dari 8,2 juta orang atau 93 persen.

Kami berharap target vaksinasi DKI Jakarta 8,8 Juta orang dapat diselesaikan di akhir bulan Agustus ini.

Begitupula dengan vaksinasi tahap 3 untuk tenaga kesehatan, telah kami lakukan di setiap RSUD sejak 2 Agustus kemarin, dan ditargetkan akan selesai akhir bulan ini.

Terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu pemprov DKI dalam merealisasikan dan mendistribusikan vaksin untuk warga DKI Jakarta.

"Ini kerja bersejarah dan pencapaian kita semua. Untuk IKASTARA terima kasih untuk keramahannya yang sangat berkesan," ujarnnya.

Baca Juga: Cara Praktis Membuat Twibbon HUT RI ke-76/17 Agustus 2021, Berikut 100+ Link Twibbon Keren

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x