Wagub DKI Jakarta Ariza Sebut Warung Kopi Tempat Lahirnya Ide

- 4 Agustus 2021, 08:59 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ariza Patria
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ariza Patria /Instagram @arizapatria/

PRIANGANTIMURNEWS - Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, Ariza Patria menyebut Warung Kopi adalah tempat lahirnya ide hingga menjadi kenyataan. Dimana warung kopi favoritmu?

"Warung kopi juga tempat bertemunya segala perbedaan," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @arizapatria Rabu 4 Agustus 2021.

Menurut Ariza, warung kopi sebagai tempatnya pertemuan segala perbedaan, umumnya warga datang ke warung kopi karena pemiliknya ramah dan kopinya enak, benar gak, atau ada sebab lain?

Baca Juga: PPKM Belum Dicabut, Menko Perekonomian Airlangga: Belum Capai Titik Aman

"Siang tadi saya senang sekali bertemu dengan teman - teman dari Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) Provinsi. DKI Jakarta. Mereka anak-anak muda peduli terhadap kemajuan Jakarta, peduli juga pada kesehatan masyarakat," kata, Ariza.

Ariza juga menyebutkan, saat ini seluruh warga bersama pemerintah terus meningkatkan kerjasama agar pandemi bisa kita lewati, dan warung kopi bisa ramai kembali.

Dalam acara kopdar hadir pula Andri Yansah, Plt. Kepala Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta, R. Dedy R.S. dan Agung, Perwakilan Disparekraft Provinsi. DKI Jakarta.

Baca Juga: Akibat Salah Paham Warga Membakar Kantor Polsek Nimboran

Tidak ketinggalan hadir pula M. Hanif A., Ketua Umum DPD Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) Provinsi DKI Jakarta, Aswin, Waketum DPD ASKI Provinsi. DKI Jakarta, Mustiawan, Sekretaris Umum DPD ASKI Provinsi DKI Jakarta Mbak Frista, Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan DPD ASKI Provinsi. DKI Jakarta.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @arizapatria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah