Wagub DKI Jakarta Perketat PPKM Lakukan Sidak ke Sejumlah Titik Penyekatan

- 3 Juli 2021, 10:32 WIB
Wagub DKI Jakarta sedang memeriksa salah satu pengendara mobil desain
Wagub DKI Jakarta sedang memeriksa salah satu pengendara mobil desain /Tangkapan layar dari akun Instagram @arizapatria /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah adanya kejadian angka peningkatan positif dan angka kematian akibat Covid-19, hingga diberlaku PPKM sekala nasional oleh Pemerintah Pusat keputusan langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria dini hari tadi pukul pukul 01.00 Wib melakukan monitoring ke RSUD Pasar Rebo dan RSUD Budhi Asih, Jakarta Timur. Dilanjut bergerak menuju Ring Road, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Di lokasi kami melihat persiapan dan kesiapsiagaan petugas untuk melakukan pembatasan mobilitas dan pengendalian mobilitas pengguna jalan pada masa PPKM darurat ini.

Baca Juga: Ingat Kapal Viking yang Dibom di Pangandaran? Ini Kata Susi Pudjiastuti

"Yang paling penting, kami memastikan seluruh Ibu dan Bapak kami yang bertugas di lapangan sehat. Mereka pahlawan kita semua," kata, Wagub DKI Ariza dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @arizapatria Sabtu 3 Juli 2021.

Untuk seluruh keluarga para petugas lapangan @satpolpp.dki @dishubdkijakarta @agddinkesdkijkt tenaga kesehatan dll, dari lubuk hati terdalam, kami ucapkan terima kasih.

"Yang terpenting saat ini adalah kekompakan kita semua untuk disiplin 3M, dan kita bisa," ujarnya.

Baca Juga: Politisi Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Inilah Sosok Puteri Dari Sang Proklamator

Kami bersama lanjut sidak ke lokasi berikutnya, mohon doanya. Terima kasih dan hormat kami untuk Ibu Bapak semua.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @arizapatria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x