Lindungi Anak Bangsa, DKI Jakarta Gelar Pelaksanaan Vaksinasi untuk Anak-Anak

- 1 Juli 2021, 15:06 WIB
Anies tengah meninjau pelaksanaan program vaksinasi untuk anak-anak pada Kamis, 01 Juli 2021.
Anies tengah meninjau pelaksanaan program vaksinasi untuk anak-anak pada Kamis, 01 Juli 2021. /Instagram @aniesbaswedan/

PRIANGANTIMURNEWS– DKI Jakarta merupakan salah satu provinsi yang mengalami lonjakan kasus Covid-19 pada tahun 2021.

Dalam upaya mengendalikan lonjakan kasus Covid-19, DKI Jakarta sedang gencar-gencarnya melaksanakan program vaksinasi baik untuk masyarakat ataupun anak-anak.

Program vaksinasi merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 dan mencapai herd immunity Indonesia.

Tepat hari Kamis, 01 Juli 2021, DKI Jakarta menggelar pelaksanaan vaksinasi untuk anak-anak, sebagai upaya melindungi anak bangsa.

Baca Juga: Tak Takut Dibunuh, Mongol Beberkan Agenda Sekte Pemuja Setan

“Al-hamdulillah, upaya menyelamatkan masa depan bangsa dimulai hari ini, 1 Juli 2021, dengan memvaksinasi anak-anak di DKI Jakarta,” ucap Anies Basweda, Gubernur DKI Jakarta, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @aniesbaswedan.

“Ini ikhtiar kita untuk melindungi setiap anak bangsa,” lanjutnya.

Anies Baswedan selaku Gubernur DKI menyampaikan informasi, bahwa DKI Jakarta menjadi provinsi pertama yang menyelenggarakan kegiatan vaksiansi untuk anak-anak.

Pelaksanaan vaksinasi ini digelar di SMAN 2), Sawah Besar, Jakarta Pusat dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac untuk anak-anak usia 12-17 tahun.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x