Tak Takut Dibunuh, Mongol Beberkan Agenda Sekte Pemuja Setan

- 1 Juli 2021, 15:01 WIB
Mongol Stress
Mongol Stress /Youtube/Deddy Corbuzier/

PRIANGANTIMURNEWS- Komika Rony Imannuel alias Mongol Stres menceritakan kisah kelamnya bergabung dalam sekte sesat pemuja setan. Pernah dipercaya menjadi salah satu pemimpin gerakan tersebut di tingkat Asia, Mongol membeberkan agenda kelompok ini.

Mongol meyakinkan, komunitas pemuja setan atau satanik, benar-benar nyata dan ada di sekitar masyarakat, terutama di kota-kota besar.

“Ada, tapi sekarang undergorund. Masih ada di Tanah Abang, di Pondok Indah, Kelapa Gading, tinggal buka aja tuh web-nya cari ‘local santanic’,” ujar Mongol kepada Deddy Corbuzier di kanal Youtube Deddy yang diunggah Kamis 1 Juli 2021.

Baca Juga: Resep Bikin Cumi Goreng Tepung Renyah dan Gurih

Menurut Mongol, agenda komunitas satanik adalah melakukan penyesatan, terutama kepada anak muda di kalangan pengikut agama kristen. “Karena anak muda itu labil, tinggal diiming-imingi iPhone,” kata pria asal Manado tersebut.

Mongol menjelaskan, dalam menjalankan ritualnya sebenarnya sekte satanik tidak menyembah setan. Mereka sadar, kata Mongol, setan ini bukan makhluk yang maha. “Kami hanya menghujat Tuhan,” ujar dia.

Ritual umum, menurut dia, dilaksanakan tiga kali dalam seminggu. Di mulai dengan penghujatan terhadap Tuhan, lalu dilanjutkan dengan pembacaan injil satanik atau satanic bible.

“Ada juga nyanyi-nyanyi, seperti Metalica,” kata pria berbadan gempal tersebut.

Baca Juga: Wow, Keputusan Yuni Shara Izinkan Anak-Anaknya Nonton Film Porno Ternyata Sampai ke Media Asing

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x