Link Streaming Nonton Acara Indosiar Senin 4 Oktober 2021, Saksikan Acara Leslar Blak Blakan

- 4 Oktober 2021, 08:00 WIB
Jadwal Acara Indosiar Leslar Blak-blakan.
Jadwal Acara Indosiar Leslar Blak-blakan. /vidio.com/

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut link live streaming nonton acara TV Indosiar hari ini, Senin 4 Oktober 2021. Ada acara Leslar Blak Blakan.
 
Acara Leslar Blak Blakan ini akan tayang pada pukul 20.30 WIB.
 
Leslar Blak Blakan adalah acara khusus untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. Yang mana pada acara ini mereka akan jujur dan menjawab semua pertanyaan netizen bersangkutan tentang nikah siri dan kehamilan Lesti Kejora.
 
 
Seperi yang telah diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan ini tengah menjadi sorotan publik, hingga memicu para netizen berkomentar menyudutkan Lesti Kejora.
 
Dalam acara ini, merupakan seuatu bentuk klarifikasi Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam meluruskan semua fitnah dan berita simpang siur tentang keluarganya.
 
Misalnya saja soal fakta nikah siri yang diungkap Rizky Billar beberapa waktu lalu. Artis berusia 26 tahun itu mengaku kalau dirinya dan Lesti telah melangsungkan pernikahan siri pada awal tahun 2021.
 
 
Belum terjawab dengan jelas kapan sebenarnya Lesti dan Billar menikah siri, netizen kembali dikejutkan dengan kabar kehamilan Lesti. 
 
Walaupun nggak menyebut pasti tentang usia kandungannya, baby bump Lesti yang semakin besar pun menjadi sorotan.
 
2 kontroversi tersebut masih begitu ramai diperbincangkan sampai sekarang. Dan untuk menjawab semua rasa penasaran netizen selama ini, Lesti dan Rizky Billar akhirnya bakal buka-bukaan.
 
 
Jika kamu penasaran apa aja yang akan disampaikan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora, kamu bisa langsung saksikan mereka di Indosiar pukul 20.30 WIB.
 
Bagi kamu yang tidak sempat menyaksikan acara-acara di Indosiar secara langsung di hadapan layar kaca, maka pada akhir artikel ini priangantimurnews.com akan cantumkan link nonton acara TV Indosiar .
 
Berikut link streaming Indosiar.
 
 
 
Saksikan tayanganya malam ini enjoy.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x