Rizky dan Lesti Sudah Siapkan Pengacara, Indra Bekti: Mudah-mudahan Tak Berakhir di Pengadilan

- 3 Oktober 2021, 23:20 WIB
Rizky Billar sebut istrinya, Lesti Kejora disindir tanpa membalas.
Rizky Billar sebut istrinya, Lesti Kejora disindir tanpa membalas. /Instagram.com/lestykejora

PRIANGANTIMURNEWS - Pasangan selebritis muda yang sedang naik daun Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang dilanda kebahagian.

Terlepas dari pro dan kontra terkait pengakuannya, kini Rizky dan Lesti Kejora sedang bahagai menanti anak hasil buah cinta mereka berdua.

Sebelumnya memang telah beredar rumor, bahwa Lseti saat melangsung pernikahan memang sudah berbadan dua. Namun waktu itu baik Rizky Billar maupun Lesti masih menutupinya.

Baca Juga: Perahu Terbalik, Pelajar SMP Tenggelam di Waduk Cirata Cianjur

Tak ingin rumor terus berlarut-larut, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengaku bila sebelum 18 Agustus 2021, mereka diam-diam sudah melangsungkan pernikahan secara siri.

Hal itu juga yang membuat rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora terus dihinggapi isu miring hingga keduanya jadi bulan-bulanan netizen.

Sebagian orang merasa dibohongi hingga ada netizen yang melaporkan Rizky Billar dan Lesti Kejora atas dugaan sumpah palsu atau keterangan palsu.

Baca Juga: Band K-pop TXT Tampilkan 22 Lagu di Konser Live Online 'Act: Boy'

Satu per satu cobaan datang menghampiri rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang masih seumur jagung.

Menanggapi kasus yang dihadapi Rizky Billar dan Lesti Kejora salah seorang presenter sekaligus kenalan dekat Lesti dan Billar, Indra Bekti seperti dikutip priangantimurnews.com dri PR Bekasi berjudul "Lesti Kejora dan Rizky Billar Diterpa Cobaan, Indra Bekti: Mudah-mudahan Tidak Sampai Pengadilan" angkat bicara.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PR Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x