6 Selebriti yang Pernah Raih Rekor MURI, Siapa Saja?

- 10 November 2021, 12:08 WIB
Trending di 22 Negara Series Natasha Wilona dan Al Gazali Berjudul Little Mom Masuk Rekor Muri
Trending di 22 Negara Series Natasha Wilona dan Al Gazali Berjudul Little Mom Masuk Rekor Muri /Instagram.com/@natashawilona12

PRIANGANTIMURNEWS - Kesuksesan yang dihasilkan dari kreatifitas tinggi para selebriti tidaklah mengenal waktu dan keadaan.

Walaupun dunia tengah dihadapkan pada fenomena non alam alias Covid 19 ini, tidak menyurutkan semangat belajar, berkarya, berbagi, dan mengambil manfaat dari semua hasil karya tersebut agar bermanfaat bagi orang lain.

Public figure akan menjadi teladan yang baik jika dia memiliki value (prinsip hidup) baik, mampu mempertahankannya, menyuarakan serta berpartisipasi dalam menegakkannya. Pun hal preastasi di bidang bisnis, pendidikan, sosial, kesehatan, politik, dan lainnya.

Baca Juga: Davy Bartian Berharap Generasi Penerus Harus Punya Tekad Teruskan Perjuangan Para Pahlawan

Jelas saja hal tersebut akan lebih dihargai dan patut dicontoh oleh masyarakat khususnya generasi muda. Berbeda halnya dengan selebriti yang naik daun tersebab sensasinya, tentu saja kurang baik untuk dijadikan teladan bagi masyarakat.

Siapa sajakah selebriti yang pernah berprestasi meraih rekor MURI tersebut?

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @kepodotme menyebutkan beberapa nama publik figur Indonesia, yaitu:

1. Prilly Latuconsina
Seorang aktris yang diberi rekor MURI pada tahun 2020 silam. Karena keaktifannya dalam berpartisipasi dan berkolaborasi dengan program 'kolaborasi karya seni dari rumah oleh figur Nasional terbanyak'. Prilly bersama Aan Story menciptakan lagu berjudul 'semua akan berlalu' bersama 50 selebriti lainnya untuk memberi semangat bagi tenaga medis yang telah berjuang demi kesehatan masyarakat dari Covid 19.

2. Baim wong
Seperti halnya Prilly yang mendapat rekor MURI pada tahun 2020, Baim dianugerahi dua rekor MURI sekaligus atas kanal youtubenya yang memiliki konten 'give away selama dua bulan lamanya' dan 'pembagian hadiah dengan penonton terbanyak'.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x