5 Pemain Terbaik Striker di Dunia Sepak Bola Tahun 2021, Penyerang Real Madrid dan Bayern Munchen Mendominasi

- 10 November 2021, 10:10 WIB
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. /Twitter/@ChampionsLeague

PRIANGANTIMURNEWS - Ini adalah pepatah umum bahwa menyerang memenangkan permainan, yang masih berlaku dalam permainan modern. Itu menjelaskan mengapa beberapa pemain termahal dalam sejarah permainan adalah penyerang, atau lebih khusus, striker.

Sejumlah besar striker bagus telah menghiasi permainan, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa dari mereka masih kuat meski berada di sisi 30 yang salah, mencetak banyak gol untuk klub dan negara.

Tanpa basa-basi lagi, inilah lima striker terbaik dalam permainan saat ini:

Baca Juga: Prediksi Skor Italia vs Swiss, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

5. Luis Suarez (Atletico Madrid/Uruguay)

Luis Suarez adalah salah satu striker paling produktif yang menghiasi permainan sejak pergantian abad.

Setelah membuat namanya di Ajax dan Liverpool, Suarez meningkatkan reputasinya yang berkembang di Barcelona, ​​​​di mana ia mencetak 195 gol dalam 283 penampilan. Sekarang di Atletico Madrid, pemain berusia 34 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam waktu dekat.

Musim lalu, ia mencetak 21 gol liga untuk membantu Rojiblancos meraih gelar La Liga pertama mereka dalam tujuh tahun. Suarez tampaknya melanjutkan dari tempat ia tinggalkan musim lalu, mencetak delapan gol di seluruh kompetisi.

Suarez, pencetak gol terbanyak Uruguay sepanjang masa, baru-baru ini mengakhiri sembilan pertandingannya dengan mencetak gol saat timnya kalah 4-1 dari Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah