Atta Halilintar dan Aurel Cabut Laporan Pencemaran Nama Baik

- 10 November 2021, 08:20 WIB
Atta Halilintar bersama istrinya Aurel Hermansyah saat mencabut laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021)
Atta Halilintar bersama istrinya Aurel Hermansyah saat mencabut laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021) /Tangkap layar Instagram @pmjnews/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan YouTuber Savas Fresh terhadap Atta Halilintar berakhir damai.

Setelah Atta geram hingga melaporkan YouTuber itu ke polisi, kini ia sudah mencabutnya dan sekaligus memaafkan Savas. Atta mengaku sudah bertemu dan berkomunikasi dengan Savas dikutip dari Instagram @pmjnews, Rabu, 10 November 2021.

Pertemuan tersebut kemudian menghasilkan perjanjian dari Savas yang mengaku tak akan melakukan hal serupa kepada Atta.

Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mencabut laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan YouTuber, Savas Fresh (28). Atta mengaku telah memaafkan Savas.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta: Satu Persatu Terbongkar, Irvan Menyuruh Denis, Sanusi untuk Balas Dendam pada Hartawan

"Aku dan istri hari ini sebenarnya lebih saling memaafkan karena namanya manusia kita punya khilaf, ada salah, dan punya hati," ujar Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 9 November 2021.

Sebelumnya dikutip dari Instagram @hiburanpopuler, Atta Halilintar membeberkan alasan mengapa melaporkan content creator Savas Fresh (28) ke polisi atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Atta mengaku geram atas ulah Savas.

Atta menyebut dirinya dan keluarganya semula sabar terhadap fitnah-fitnah Savas yang dilakukan dalam setahun belakangan. Namun kesabarannya terbatas karena tuduhan Savas dinilai semakin berlebihan.

"Intinya, manusia kan punya batas kesabarannya juga. Dari setahun lalu kami memaafkan, sabar, tenang. Tapi makin ke sini kok marwah keluarga tuh jadi nggak ada," ucap Atta di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021) malam.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @pmjnews Instagram @hiburanpolpuler


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah