Davy Bartian Berharap Generasi Penerus Harus Punya Tekad Teruskan Perjuangan Para Pahlawan

- 10 November 2021, 11:54 WIB
 Kalapas Tasikmalaya Davy Bartian saat memberikan sambutan pada Peringatan hari pahlawan nasional pada 10 November 2021
Kalapas Tasikmalaya Davy Bartian saat memberikan sambutan pada Peringatan hari pahlawan nasional pada 10 November 2021 /Edi Mulyana/PrianganTimurNews

PRIANGANTIMURNEWS - Momentum ini bisa menjadi pengingat bagi kita semua atas jasa jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekan Indonesia ini.

Menurut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya Davy Bartian pada momen peringatan hari pahlawan sebagai generasi penerus harus memiliki tekad yang kuat untuk meneruskan apa yang telah mereka perjuangkan.

"Kita sebagai anak bangsa meneruskan perjuangan para pahlawan dalam berbagai bidang. Dengan tujuan memiliki semangat maju dan lebih berkembang tentunya dengan kiprah dan fitrahnya masing masing baik melalui sumbangsih tenaga, pikiran juga pengorbanan," ujarnya.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan Presiden Jokowi Resmikan Tugu Bela Negara

Dengan perjuangan para pahlawan yang sangat gigih membuat kita bangun dan terinspirasi dari semangat juangnya, kegigihan, dan rasa berkorbannya.

Semua yang telah dilakukannya itu menjadi motivasi yang kuat bagi kita sebagai penerus bangsa untuk selalu menjaga keutuhan dan kerukunan ras, suku dan bahasa yang berbeda beda.

Dikatakan Davy, selama Indoneia merdeka berbagai tantangan dan ancaman yang merong rong negara tercinta ini selalu ada. Namun niat mereka selalu gagal dan gagal.

Baca Juga: Rambut Rontok dapat Menyebabkan Kebotakan, Berikut Pencegahan Kebotakan

"Gagalnya rongrongan yang dilakukan kelompok mereka itu, membuktikan kepada dunia bahwa pertahanan Indonesia itu kuat," kata, Davy Bartian pada peringatan hari pahlawan Rabu 10 November 2021.***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x