Mengingat Perjuangan Pahlawan, Lapas Kelas llB Tasik Ziarah ka TMP Kusumah Bangsa

- 26 Oktober 2021, 11:28 WIB
Kepala Lapas KElas II B Tasikmalaya bersama dengan jajaran melakukan ziara ke TMP Kusuma Bangsa di Kota Tasikmalaya
Kepala Lapas KElas II B Tasikmalaya bersama dengan jajaran melakukan ziara ke TMP Kusuma Bangsa di Kota Tasikmalaya /EDI MULYANA/PRITIM/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya melakukan upacara, ziarah kubur dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Tasikmalaya.

Upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka mengenang jasa jasa para pahlawan terdahulu yang dikaitkan dengan rangkaian Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021.

"Momen ziarah ini tentu mengingatkan kita, memotivasi kita. Kita sebagai ASN harus senantiasa semangat, dan memiliki jiwa integritas moral yang tinggi dan mengingat jasa jasa para pahlawan," kata, Kalapas Kelas llB Tasikmalaya, Davy Bartian di TMP Karoweng Selasa 26 Oktober 2021.

Baca Juga: Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Sociedad, H2H, Berita Tim, Starting XI: La Liga 2021-2022

Secara umum perjuangan para pahlawan banyak sekali jasanya dalam mempertahankan dan memperjuangkan negara. Kiprah para pejuang yang telah mengorbankkan jiwanya sampai hari ini sangat terasa dan diniati oleh kita semua.

"Untuk mengisi hasil dari perjuangan para pahlawan. Tentunya kita membalas dengan memberikan kontribusi pelayanan yang terbaik kepada negara dan masyarakat," kata, Davy.

Sebagai wujud nyata target kita ke depan untuk bangsa dan negara kita ini. Kita sebagai insan beragama tentunya akan memperkuat bentuk syukur kepada Allah.

Baca Juga: Cara Mendapatkan 25000 Diamonds di Hack Api Gratis Free Fire Garena

Juga ingin terus mengisi tugas pokok dan kewajiban kami untuk selalu bekerja baik dan benar sesuai dengan SOP.***

Kalapas Kelas llB Tasikmalaya mengingat jasa jasa para pahlawan ziarah kubur

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x