Pemkot Tasik Berikan Penghargaan ke Lapas Kelas llB Tasikmalaya

- 17 Oktober 2021, 21:04 WIB
Pemkot Tasikmalaya berikan piagam penghargaan ke Lapas Kelas llB Tasikmalaya.
Pemkot Tasikmalaya berikan piagam penghargaan ke Lapas Kelas llB Tasikmalaya. /PRIANGANTIMURNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Bertepatan dengan puncak Hari Jadi ke 20 Kota Tasikmalaya. Pemerintah Kota Tasikmalaya memberikan piagam penghargaan kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya.

Piagm penghargaan di berikan langsung Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf dan di terima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya, Davy Bartian di Lobi Balekota Minggu 17 Oktober 2021.

"Alhamdulilah bertepatan dengan HUT ke 20 Kota Tasik tahun 2021 saya mendapat amanah piagam penghargaan tentang kabupaten dan kota peduli HAM," kata, Davy Bartian kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Minggu 17 Oktober 2021.

Baca Juga: Pratinjau Liga Champions UEFA 2021 2022, Prediksi Paris Saint-Germain vs RB Leipzig

Kata, Davy se Jawa Barat kabuaten dan kota yang peduli Hak Asasi Manusia Lapas Tasikmalaya dan Lapas Banjar. Raihan ini tentu sebuah prestasi atas ketaatan dalam menyampaikan laporan dan indikator indikator kuisioner yang lebih insten dalam ketaatan HAM.

"Tentunya ketaatan surpai dan kuisioner yang di lakukan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya ternyata di apresiasi oleh Kemenkumham RI, khususnya dari Direktorat Jenderal Hukum dan HAM. Ini lah hasilnya Lapas Tasik dan Banjar yang sudah mendapatkan penghargaan," ujarnya.

Baca Juga: Sindikat Penjualan Obat Terlarang di Garut Dibongkar Satnarkoba Polres Garut, Pengedarnya Seorang Perempuan

Atas raihan piagam penghargaan tentunya saya sangat bangga, tentunya perlindungan dan kemajuan HAM di Kota Tasikmalaya lebih maju.

"Tentunya raihan penghargaan yang di raih ini ke 8 kalinya. Ini harus tetap di pertahankan. Kalau bisa jangan sampai menurun, artinya harus terus ditingkatkan sampai mendapat predikat melebihi dari 9 atau 10 kali penghargaan," ujarnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x