Aguero Bersiap Untuk Debut Setelah Disebutkan Dalam Skuad Koeman

- 17 Oktober 2021, 20:26 WIB
Duel kontra Valencia disebutkan akan menjadi penampilan perdana Sergio Aguero dalam balutan seragam Barcelona di laga resmi.
Duel kontra Valencia disebutkan akan menjadi penampilan perdana Sergio Aguero dalam balutan seragam Barcelona di laga resmi. /Reuters/Albert Gea

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sergio Aguero akan membuat debutnya yang paling ditunggu-tunggu untuk Barcelona setelah disebutkan dalam skuad untuk menghadapi Valencia pada Minggu malam.

Sejak direkrut dengan status bebas transfer dari Manchester City di musim panas, pemain Argentina itu absen karena cedera yang membuatnya tidak bisa tampil untuk tim barunya.

Namun, setelah kembali berlatih dalam beberapa pekan terakhir, Aguero sekarang tersedia dan diperkirakan akan tampil melawan Los Che.

Baca Juga: Tekanan pada Solskjaer meningkat: Haruskah Manchester United memecat pelatih?

Alejandro Balde juga kembali ke skuad setelah pulih dari cedera punggung, meskipun Ronald Koeman masih tanpa Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Pedri dan Ronald Araujo.

Skuad Barcelona menghadapi Valencia

Kiper: Marc Andre ter Stegen, Neto, Arnau Tenas

Baca Juga: Solskjaer Memaksa Cristiano Ronaldo Untuk Bertepuk Tangan Kepada Penggemar Manchester United Walaupun Kalah

Bek: Sergino Dest, Oscar Mingueza, Gerard Pique, Eric Garcia, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Alejandro Balde

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah