Pratinjau Liga Champions UEFA 2021 2022, Prediksi Paris Saint-Germain vs RB Leipzig

- 17 Oktober 2021, 21:00 WIB
Paris Saint-Germain melawan RB Leipzig pada hari Selasa.
Paris Saint-Germain melawan RB Leipzig pada hari Selasa. /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Paris Saint-Germain akan menghadapi RB Leipzig di Parc des Princes pada Selasa di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA.

Paris Saint-Germain datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Gerald Baticle's Angers di Ligue 1. Gol dari gelandang Portugal Danilo Pereira dan superstar Prancis Kylian Mbappe memastikan kemenangan bagi Paris Saint-Germain asuhan Mauricio Pochettino. Gelandang Angelo Fulgini mencetak gol hiburan untuk Angers.

RB Leipzig, di sisi lain, bermain imbang 1-1 melawan Freiburg yang dilatih Christian Streich di Bundesliga. Penalti babak pertama dari penyerang Swedia Emil Forsberg untuk RB Leipzig dibatalkan oleh gol babak kedua dari penyerang Korea Selatan Jeong Woo-yeong untuk Freiburg.

Baca Juga: Sindikat Penjualan Obat Terlarang di Garut Dibongkar Satnarkoba Polres Garut, Pengedarnya Seorang Perempuan

Head-to-Head Paris Saint-Germain vs RB Leipzig

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya genap. Paris Saint-Germain telah memenangkan dua pertandingan dan kalah dua kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di Liga Champions UEFA, dengan Paris Saint-Germain mengalahkan RB Leipzig 1-0. Penalti babak pertama dari penyerang Brasil Neymar memastikan kemenangan bagi Paris Saint-Germain.

Panduan formulir Paris Saint-Germain di Ligue 1: W-L-W-W-W

Panduan formulir RB Leipzig di Bundesliga: D-W-W-D-L

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah