VIRAL di Twitter, Sopir Taksi Ini Sediakan Cemilan dan Obat Gratis untuk Penumpang

- 15 November 2021, 19:10 WIB
Tampak cemilan dan obat-obatan disimpan di jok mobil.
Tampak cemilan dan obat-obatan disimpan di jok mobil. /Twitter @Foodfess2/

PRIANGANTIMURNEWS- Banyaknya transportasi umum yang bisa dipilih masyarakat, membuat siapapun penyedia layanan jasa akan menyediakan pelayanan terbaiknya, salah satunya dilakukan oleh sopir taksi yang satu ini.

Dalam unggahan di akun Twitter @Foodfess2, memperlihatkan tampilan tak biasa dari sebuah taksi online. Agar penumpang taksinya nyaman saat menggunakan jasanya, si sopir memodifikasi isi taksinya dengan hal tak biasa.

Dalam foto, terlihat potret sebuah taksi online yang menyediakan beragam jenis jajanan dan obat-obatan.

Baca Juga: Kelompok Ini Disarankan CDC untuk Dapat Vaksin Booster Dosis 4

Namun ternyata, aneka ragam jajanan tersebut rupanya bukan untuk dijual, tetapi bisa dimakan secara cuma-cuma alias gratis.

"Fess, pertama kali naik taksi yang banyak jajanan sama obat-obatan, kirain buat jualan ternyata gratis," tulis akun tersebut, Senin 15 November 2021.

Baca Juga: Ketua KPK Tanggapi Pernyataan Bupati Banyumas, Firli: Jangan Risih Dulu, Kerja yang Benar!

Terlihat dalam foto bahwa berbagai macam camilan itu lengkap disediakan oleh si sopir. Beragam jenis minuman botol pun juga tersedia bagi penumpang dan bisa diambil sepuasnya.

Unggahan tersebut pun sontak menuai berbagai respon dari warganet. Banyak di antaranya yang salut dengan aksi si sopir yang secara sukarela memberikan berbagai jenis keperluan bagi penumpang.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @FOODFESS2


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x