Motor Google Maps Susah Masuk Gang Sempit, Warganet Auto Komentar Kocak

- 20 November 2021, 08:38 WIB
Motor Google Maps saat memasuki jalan gang yang sempit.
Motor Google Maps saat memasuki jalan gang yang sempit. /Instagram @viral.menarik/

PRIANGANTIMURNEWS- Google Maps terkadang jadi andalan pengguna HP Android ketika mereka tak tahu medan. Sebuah kendaraan yang membawa kamera Google Maps ini sukses bikin warganet salfok.

Kita bisa melihat motor yang melintas secara perlahan dengan kamera biru bertuliskan “Google Maps”. Pengguna TikTok dengan akun bernama papamarshall membagikan momen ketika ia merekam kendaraan Google Maps di sebuah gang.

Orang yang mengendarai motor Google Maps ini nampak lancar ketika melaju di jalan sempit. Meski sempit, jalan itu bisa dilalui oleh dua kendaraan roda dua ketika berpapasan.

Baca Juga: 5 Prestasi Cristiano Ronaldo Dalam Meraih Ballon d'Or, Si Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa

Namun saat kendaraan yang membawa kamera Google Maps berbelok ke gang sempit, pengendara motor nampak kesusahan dan perlu berhenti sejenak. Gang itu terlihat hanya bisa dilalui oleh satu motor saja.

Sang pengendara harus berdiri dan menggeser posisi motor agar kendaraannya mampu berbelok.

Pemilik akun berterima kasih kepada Google Maps karena ia kemungkinan tak kesusahan memesan ojek online karena tempatnya sudah terekam oleh kamera Google Maps.

Baca Juga: Dalami Kasus Mafia Tanah, Polisi Segera Panggil Pembeli Tanah

Kamera yang dengan bodi berwarna biru itu merupakan alat untuk merekam pemandangan jalan sehingga pengguna lebih mudah mengakses gambar jalan melalui salah satu fitur Google Maps, yaitu Street View.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viral.menarik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah