Mempunyai Suara yang Unik, Gan Gan Wigandi Peserta X Factor Indonesia 2021 Sukses Buat Para Juri Terkagum

- 15 Desember 2021, 10:15 WIB
Profil, Biodata dan Fakta Gan Gan Wigandi, Kontestan X Factor Indonesia 2021 yang Berhasil Buat Takjub Juri
Profil, Biodata dan Fakta Gan Gan Wigandi, Kontestan X Factor Indonesia 2021 yang Berhasil Buat Takjub Juri / Instagram @gangan_wigandi
 
PRIANGANTIMURNEWS - Gan Gan Wigandi, adalah peserta audisi di ajang mencari bakat  X Factor Indonesia 2021, dengan suaranya yang unik dan merdu mampu membuat para juri X Factor Indonesia terkagum  dengan suara nyanyinya.
 
Saat pertama kali audisi di panggung X Factor RCTI, Gan Gan menyayikan lagu dari Rosa berjudul 'Hati yang Kau Sakiti', namun siapa sangka, suara Gan Gan dianggap sangat mirip dengan suara asli penyayinya yaitu Rosa.
 
Mendengar suara unik dari Gan Gan, para juri X Factor sperti Ariel Noah, Rosa, Anang Hermansyah, dan BCL langsung terkejut dan terkagum dengan bakat yang dimiliki Gan Gan.
 
 
"Aduh enak suaranya," kata Judika sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari video di kanal YouTube X Factor ID, 15 Desember 2021.
 
"Unik banget suara ini loh, cara ngerem vocalnya terus tarik napas tuh enak banget gituh, jadi versi versinya dia tuh hidup, cowok lagi yang nyanyi," kata Judika memberikan komentar.
 
Tidak tanggung-tanggung, Gan Gan langsung mendapatkan 5 Yes dari para juri, dan berhasil lolos kebabak selanjutnya.
 
 
Diketahui, Gan Gan Wigandi adalah remaja asal Tasikmalaya, berumur 17 tahun.
 
Pertama kali ikuti audisi X Factor Indonesia 2021, Gan Gan didaftarkan oleh kaka sepupunya tanpa sepengatahuan dirinya.
 
Awalnya Gan Gan mengaku jika kaka sepupunya ini meminta video nyanyinya, dan tidak disangka, video tersebut ternyata dijadikan  untuk daftar di  X Factor Indonesia 2021.
 
 
Setelah penampilan perdana dari Gan Gan, publik pun dibuat takjub dengan Gan Gan, videonya audisinya pun kini viral dimedia sosial.
 
Seperti yang diketahui,  X Factor Indonesia adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari The X Factor dengan sponsor dari Fremantle Media, yang bekerjasama dengan RCTI.  Ajang ini merupakan pencarian bakat menyanyi.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: YouTube X Factor Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x