PERSIB Diliburkan Hingga Pekan Depan, Dimanfaatkan Kumpul Bersama Keluarga

- 15 Desember 2021, 08:30 WIB
Skuad Persib Bandung. (Persib.co.id/Barly Isham)
Skuad Persib Bandung. (Persib.co.id/Barly Isham) /

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih PERSIB, Robert Rene Alberts memberikan waktu istirahat untuk anak asuhnya hingga beberapa hari ke depan.
 
Libur latihan bersama diberikan setelah Pangeran Biru menyelesaikan seri ketiga BRI Liga 1 2021-2022, pada 12 Desember 2021. Sekembalinya dari Yogyakarta, tim PERSIB langsung diliburkan.
 
Beberapa pemain memutuskan memaksimalkan jatah libur latihan bersama untuk berkumpul dengan keluarga. Terlebih, hampir satu bulan, mereka jauh dari keluarga.
 

"Kami kembali ke Bandung kemarin. Sebelumnya kami berada dalam kondisi terisolasi sekitar satu bulan di Yogyakarta. Jadi pemain akan mendapat waktu libur beberapa hari. Kami akan mulai berlatih di pekan depan," kata Robert, Selasa 14 Desember 2021.

Pekan depan, PERSIB harus kembali mempersiapkan diri menatap seri keempat di Bali, awal Januari 2022. 

"Kami nanti akan berlatih di Bandung hingga kami bertolak ke Bali. Menurut rencana kami akan mulai pergi ke Bali pada tanggal 1 Januari karena pertandingan pertama kali dijadwalkan digelar pada 7 Januari 2022," ucapnya.

Baca Juga: OVO Jalin Kerjasama dengan Indomaret, Percepatan Digitalisasi di Seluruh Indonesia

Pada latihan pekan depan, Bobotoh sudah dapat melihat rekrutan anyar tim Maung Bandung asal Brasil David da Silva berlatih bersama.***

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah