Sekretariat DPRD Pangandaran Raih Penghargaan Terbaik JDIH Awards

- 15 Desember 2021, 07:20 WIB
Ketua DPRD Kab Pangandaran Asep Noordin bersama jajaran Setwan saat menerima penghargaan JDIH Award
Ketua DPRD Kab Pangandaran Asep Noordin bersama jajaran Setwan saat menerima penghargaan JDIH Award /Humas DPRD Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran telah mendapatkan penghargaan terbaik Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH Awards) yang dirangkaikan dengan Penetapan Desa/Kelurahan Sadar Hukum Tahun 2021 oleh Gubernur Jawa Barat.

Pemberian penghargaan ini dari Kementerian Hukum dan Ham yang di wakili oleh Kepala Pusat JDIH Nasional Drs. Yasmon M.L.S , bertempat di Trans Convention Centre (TCC 2) Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa,14 Desember 2021.

Baca Juga: Manchester City Menang 7 Gol atas Leed United, Kevin De Bruyne Cetak Brace

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dan bangga terhadap kinerja kesekretariatan dewan yang telah mendapatkan penghargaan JDIH Awards.

“Saya mengapresiasi kinerja rekan rekan di sekretariatan dewan,” kata Asep Noordin.

Pengelolaan JDIH terus menerus disempurnakan dalam upaya mempercepat optimalisasi JDIH sebagai “portal” pencarian dokumen hukum dan basis data dokumen hukum yang mudah diakses, lengkap, akurat dan terpercaya.

Baca Juga: Tinggal Nikmati dengan Santai, Ikuti Langkah Ini untuk Download Video YouTube dengan Savefrom.net

“Dokumen di DPRD Pangandaran harus tersusun tertib berkesinabungan,” ujarnya.

Kepala Bagian Kajian dan Legislasi Sekretariat DPRD Pangandaran Rohaeni, SH,MM menyampaikan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Penilaian Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota pada Tahun Anggaran 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas DPRD Pangandaran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah