Bintang K-pop Suga dinyatakan positif COVID-19 setelah BTS kembali dari AS

- 24 Desember 2021, 19:29 WIB
Suga atau Min Yoon-gi.
Suga atau Min Yoon-gi. /Instagram @bts_bighitofficial/

PRIANGANTIMURNEWS - Suga, penulis lagu dan rapper untuk K-Pop BTS, telah dites positif terkena COVID-19 setelah kembali dari konser tatap muka di Amerika Serikat, kata manajemen grup pada Jumat 24 Desember 2021.
 
Suga, 28, yang nama aslinya adalah Min Yoon-gi, dipastikan telah tertular COVID-19 pada hari Jumat selama karantina sendiri setelah kembali ke rumah pada hari Kamis, menurut Bit Hit Music.
 
Dia telah menerima vaksinasi COVID-19 keduanya pada bulan Agustus, tidak melakukan kontak dengan anggota lain baru-baru ini dan tidak menunjukkan gejala apa pun, kata perusahaan itu.
 
 
"Dia saat ini melakukan perawatan diri di rumah," katanya dalam sebuah pernyataan. "Kami melihat kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Suga dalam pemulihannya yang cepat."
 
Band ini memiliki "sejumlah keterlibatan pribadi di Amerika Serikat" setelah mengadakan konser langsung pertama mereka di Los Angeles sejak awal pandemi.
 
Big Hit mengatakan BTS akan beristirahat selama liburan akhir tahun dan mempersiapkan konser dan album baru.
 
 
Sejak debut mereka pada tahun 2013, BTS telah mempelopori kegilaan K-Pop global dengan musik dan tarian yang catchy dan ceria, serta lirik dan kampanye sosial yang bertujuan untuk memberdayakan kaum muda.
 
Grup ini memenangkan hadiah utama artis tahun ini di American Music Awards untuk pertama kalinya pada bulan November, dan lagu pop terbaik untuk hit musim panas mereka Butter, di antara penghargaan lainnya.
 
Ketika pandemi melanda dunia, BTS menunda dan kemudian membatalkan apa yang akan menjadi tur global terbesar mereka yang melibatkan hampir 40 konser tahun lalu, beralih ke pertunjukan online. Dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari Reuters.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x