Momen Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik Menyambut Natal Bersama, Netizen Siap Baper!

- 25 Desember 2021, 10:26 WIB
Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik merayakan Natal bersama.
Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik merayakan Natal bersama. /Instagram @hanhyojoo22/

PRIANGANTIMURNEWS- Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik sukses membangun chemistry lewat drama Happines yang baru saja berakhir pada 11 Desember lalu.

Selama syuting keduanya terlihat begitu akrab satu sama lain meskipun mereka baru pertama kali disatukan dalam proyek kerja.

Baru-baru ini Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik terlihat menyambut Natal bersama hingga mengundak banyak pertanyaan terhadap netizen, melalui unggahan Instagram Han Hyo Joo kedua pemain Happines dan teman-temannya itu terlihat bahagia.

Baca Juga: Pesepakbola Terkaya di Dunia Faiq Bolkiah melakukan Transfer kejutan ke Chonburi FC

Pada postingan baru-baru ini, Han Hyo Joo memposting foto kedekatan bersama Park Hyung Sik serta sutradara dan penulis drama Happines, dalam keterangannya " Formasinya adalah pertemuan penggemar! Tidak! Happiness Commentary!! Hyung Hyun-eun ada di sini.. Yoon Sae-bom adalah kaus… .!! Sutradara, penulis, dan tipe yang membuat saya sangat senang!! Sebelumnya, Selamat Natal!!.” .

Sebagai hadiah atas sambutan hangat dan antusias pemirsa, drama Happiess akan merilis episode tambahan bertajukHappiness Commentary. Namun hingga saat ini, belum diketahui kapan tepatnya episode spesial itu akan ditayangkan.

Tidak sampai di situ, Han Hyo Joo juga membagikan momen menyambut perayaan Natal bersama Park Hyung Sik, dengan mengabadikan foto di depan dekorasi khas hari natal.

Baca Juga: Lirik Lagu Christmas Tree dari V BTS dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Ost Our Beloved Summer Part 5

Han Hyo Joo juga memposting potret Park Hyung Sik saat tengah berpose kece di media sosial pribadinya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x