Biodata Mommy ASF, Sosok Kinan Asli di Dunia Nyata, Penulis Novel Layangan Putus

- 7 Januari 2022, 05:47 WIB
Inilah Novel Layangan Putus PDF, Dikembangkan dari Cerita Asli Mommy ASF Penulis Layangan Putus 2019
Inilah Novel Layangan Putus PDF, Dikembangkan dari Cerita Asli Mommy ASF Penulis Layangan Putus 2019 /Instahram @ecaprasetya/

PRIANGANTIMURNEWS - Simak profil dan biodata Mommy ASF perempuan yang dikaitkan sebagai sosok Kinan asli di serial Layangan Putus.

Mommy ASF atau bernama asli Eka Nur Prasetyawati adalah penulis asli dari cerita Layangan Putus, yang sempat viral pada tahun 2019 di Facebook.


Mengusung tema adanya perselingkuhan di dalam hubungan rumah tangga, Layangan Putus mampu duduki serial web nomor 1 di WeTV saat ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari ini Jumat, 7 Januari 2022 : Kehidupan, Kesehatan, Cinta, dan Karir

Serial Web Layangan Putus saat ini tengah jadi sorotan masyarakat Indonesia terlebih-lebih para kaum ibu-ibu.

Mengusung tema adanya perselingkuhan di dalam hubungan rumah tangga, Layangan Putus mampu duduki serial web nomor 1 di WeTV saat ini.

Perlu diketahui Serial Web yang di produksi MD Entertaiment yang disutradarai Benni Setiawan, merupakan serial web yang diangkat dari kisah viral curhatan di media sosial.

Baca Juga: Menkeu dan Menteri PUPR Tinjau Jembatan Penghubung Senilai Rp1.43 Triliun

Viralnya kisah ini menjadikan lantaran untuk menjadikan sebuah novel yang berjudul sams dengan serial webnya, Mommy ASF adalah penulis Layangan Putus yang diangkat dari kisah pribadinya.

Halaman:

Editor: Rahmawati

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah