Pelaku Curanmor Ditangkap Petugas Polsek Johar Baru Jakarta Pusat

- 7 Januari 2022, 05:27 WIB
   Kurang dari 24 jam Polsek Johar Baru berhasil meringkus satu orang pelaku pencuri motor
Kurang dari 24 jam Polsek Johar Baru berhasil meringkus satu orang pelaku pencuri motor / instagram @warungjurnalis /
PRIANGANTIMURNEWS - Keresahan masyarakat terhadap para pelaku pencurian baik pencurian kendaraan roda empat mau pun roda dua yang kian hari kian marak sudah menjadi jadi. 
 
Tentu tugas dan peran polisi dalam menangani pelaku pencurian dari mulai mendapat laporan dari masyarakat hingga dilakukan pengejaran dan penangkapan terus dilakukan
 
Upaya penegak hukum dalam melindungi dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat di berbagai daerah terus dilakukan.
 
 
Hal tersebut juga dilakukan oleh Aparat Satuan Reserse Kriminal Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat. Kurang dari 24 jam pelaku pencuri motor berhasil digelandang.
 
Aparat satuan reserse kriminal Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat. Berhasil menangkap seorang pemuda berinisial (AL) yang merupakan pelaku pencurian sepeda motor di Kampung Rawa Sawah, Jakarta Pusat.
 
"Kurang dari 24 Jam, Pelaku (AL) berhasil ditangkap dirumahnya tanpa melakukan perlawanan."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalis Jumat 7 Januari 2022.
 
 
Penangkapan dilakukan setelah polisi menemukan bukti awal berupa rekaman kamera pengawas (CCTV) yang menggambarkan pelaku saat tengah beraksi.
 
Selain mengamankan pelaku (AL), Polisi turut mengamankan sepeda motor matic yang sempat dicurinya, di wilayah Bekasi, Jawa Barat.
 
Pemilik Motor Mengaku sangat berterimakasih dan mengapresiasi kinerja petugas kepolisian yang telah berhasil menemukan sepeda motor miliknya yang sempat hilang di curi pelaku kurang dari 24 jam.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x