16 Drama yang Dibintangi Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di All Of Us Are Dead 

- 5 Februari 2022, 11:33 WIB
Daftar drama yang dibintangi Yoon Chan Young Pemeran Lee Cheong San di All Of Us Are Dead
Daftar drama yang dibintangi Yoon Chan Young Pemeran Lee Cheong San di All Of Us Are Dead /Instagram @snowballentertaintment /
 
PRIANGANTIMURNEWS - Yoon Chan Young merupakan salah satu pemain utama di drama All Of Us Are Death yang rilis di Netflix dan berperan sebagai Lee Cheong San.
 
Yoon Chan Young lahir di Korea Selatan pada 25 April 2001 dan memulai karir sebagai aktor cilik pada tahun 2013 dalam drama "When A Man's Love".
 
 
Memerankan karakter Lee Cheong San yang merupakan pelajar SMA Hyosan yang berjuang melawan serangan Zombi dengan baik, Yoon Chan Young berhasil membuat para penonton "All Of Us Are Dead" terkesima sehingga membuat namanya semakin meraih popularitas tinggi.
 
 
Aktor yang kerap membagikan kabar di akun Instagramnya @yooncy1 ini rupanya telah membintangi banyak drama sepanjang karirnya, khusunya menjadi pemeran masa muda karakter utama. 
 
Berikut 16 drama yang pernah dibintangi oleh Yoon Chan Young, yang priangantimurnews.con kutip dari laman resmi Snowball Entertainment.
 
 
1. When A Man's in Love
 
Tayang pada 2013, When A Man's in Love merupakan debut drama Yoon Chan Young dan berperan sebagai masa muda Lee Jae Her karakter yang diperankan oleh Yeon Woo Jin.
 
 
2. Monstar
 
Masih di tahun yang sama, dalam drama romansa sekolah dengan bumbu musikal yaitu "Monstar",  Yoon Chan Young kembali memerankan masa muda salah satu karakter utama bernama Jung Sun Woo yang juga diperankan oleh Kang Haneul.
 
3. Mama
 
Yoon Chan Young bermain di drama Mama pada tahun 2014 dan memerankan karakter Han Geu Roo yang merupakan anak dari karakter utama bernama Han Seung Hee yang diperankan oleh Song Yoon Ah.
 
4. Gabdong, The Memories of Murder
 
Dalam drama yang tayang pada tahun 2014 ini, Yoo Chan Young berperan sebagai masa muda dari karakter yang diperankan oleh Lee Joon bernama Ryoo Tae Oh.
 
 
5. Hwajung
 
Di drama genre kerajaan era Joseon ini, Yoob Chan Young menjadi masa muda Hong Joo Won yang diperankan oleh Seo Kang Joon.
 
6. The Roots of The Throne
 
Kembali bermain dalam drama genre kerajaan era Joseon yang tayang di SBS, Yoon Chan Young muncul sebagai masa muda Ddang Sae yang diperankan oleh Byun Yo Han.
 
7. Bubble Gum
 
Di sini, Yoon Chan Young berperan sebagai masa remaja Park Ri Hwan, karakter utama yang dimainkan oleh Lee Dong Wook.
 
 
8. Dr. Romantic atau Romantic Doctor, Teacher Kim
 
Yoon Chan Young memerankan Kang Dong Joo di masa remaja dan nantinya akan diperankan oleh Yoo Yeon Seok di masa dewasa. 
 
9. The King In Love
 
Yoon Chan Young berperan sebagai masa muda Wang Rin yang diperankan oleh Hong Jong Hyun dan yang nantinya akan menjadi orang ketiga di antara romansa karakter yang diperankan Yoona SNSD dan Im Siwan. 
 
10. Oh The Misterious
 
Di drama ini, Yoon Chan Young muncul sebagai masa muda Kim Jong Sam, karakter utama yang juga dimainkan oleh Yoon Kyoon Sang.
 
 
11. Still 17
 
Yoon Chan Young memerankan masa muda arakter Gong Woo Jin, karakter utama yang diperankan oleh Yang Se Jong 
 
12. Doctor John
 
Dalam drama yang dibintangi oleh Ji Sung dan Lee Se Young ini, Yoon Chan Young turut bermain sebagai salah satu pemeran pendukung.
 
13. Nobody Knows
 
Bermain bersama Kim Seo Hyung dan Ryu Deok Hwan, Yoon Chan Young berperan sebagai pelajar sekolah bernama Joo Dong Myung.
 
 
14. All Of Us Are Dead
 
Di drama bertema zombi thriller ini, Yoon Chan Young didapuk menjadi pemeran utama bernama Lee Cheong San, pelajar SMA Hyosan yang berjuang melawan serangan Zombi di sekolahnya.
 
15. Do You Like Bhrams
 
Yoon Chan Young turun meramaikan drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kim Minjae ini sebagai pemeran pendukung bernama Seung Ji Min.
 
16. Blow Breeze
 
Dalam drama berjumlah 53 episode yang tayang di MBC ini, Yoon Chan Young berperan sebagai masa muda karakter yang diperankan oleh Son Ho Jun bernama Lee Jang Go.
 
 
Itulah deretan drama yang pernah dibintangi oleh Yoon Chan Young, pemeran Lee Cheong San di "All Of Us Are Dead".***
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Namuwiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah