Deretan Film Will Smith yang Menarik Wajib Kamu Tonton

- 30 Maret 2022, 09:13 WIB
 Will Smith Aktor Amerika Serikat
 Will Smith Aktor Amerika Serikat /Instagram/willsmith/

PRIANGANTIMURNEWS - Willard Christopher Smith, Jr. adalah aktor Amerika Serikat peraih Academy Award dan Grammy Award untuk kategori aktor hip hop dan komedian.

Ia salah satu dari sekian banyak orang yang sukses di 3 media massa hiburan film, televisi, dan industri musik Amerika Serikat.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari  Instagram @catatanfilm berikut ini Deretan Film Will Smith yang Menarik Wajib Kamu Tonton.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Rabu 30 Maret 2022, Dalam Karier, Kesehatan Sampai Percintaan

1. MEN IN BLACK (1997)
Film lawas ini masih menarik banget buat ditonton. Bercerita tentang agensi yang menjaga bumi dari invasi alien, Will Smith bermain untuk film ini sampai di sequel ketiganya yaitu Men In Black 3 (2021).

2. BAD BOYS (1995)
Tandem Will Smith dan Martin Lawrence menjadi agen polisi dengan aksi dan candaan yang seru menarik banget buat kamu tonton, ditambah Bad Boys juga memiliki film lanjutan Bad Boys II (2003) dan Bad Boys For Life (2020).

3. HANCOCK (2008)
Kalau kamu mau liat Will Smith jadi superhero yang urakan, Hancock menarik untuk ditonton karena film ini bercerita tentang Hancock (Will Smith) yang mencari jati diri untuk menjadi superhero yang berguna bagi banyak orang.

Baca Juga: Do'a Harian Rabu 27 Sya'ban 1443 H

4. PURSUIT OF HAPPYNESS (2006)
Film yang relate banget tentang bagaimana seorang ayah yang ingin membahagiakan anak yang sangat dicintainya, tidak heran kalau film ini dapat rating yang cukup tinggi 8/10 di IMDB.

5. KING RICHARD (2021)
Film yang membawa Will Smith memenangkan Oscars pertamanya ini bercerita tentang biografi Richard William yang merupakan ayah sekaligus pelatih tenis ternama dari Venus dan Serena William.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @catatanfilm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah