Son Na Eun Putuskan Keluar dari Apink

- 8 April 2022, 19:31 WIB
Son Naeun Keluar dari Apink
Son Naeun Keluar dari Apink /Allkpop/

PRIANGANTIMURNEWS - Son Na Eun atau juga dikenal Na Eun Apink merupakan idol-aktris yang debut menjadi anggota Apink pada tahun 2011 di bawah naungan IST Entertainment.

Pada tahun 2021, Na Eun memutuskan keluar dari IST Entertainment dan masuk YG Entertainment untuk fokus karir aktingnya, tetapi dia mengatakan bahwa dirinya masih menjadi anggota Apink.

Baru-baru ini, Naeun dikabarkan akan keluar dari Apink karena tidak bisa menyeimbangkan karirnya sebagai idol dan aktris secara bersamaan.

Baca Juga: Sevilla vs Granada: Dua Tim Berusaha ke Jalur Kemenangan, Prediksi 2-1

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, menurut The Fact, Son Na Eun menarik diri dari Apink menjelang ulang tahun ke-11 girl grup tersebut.

Orang dalam menyatakan itu karena dia diduga tidak dapat menyeimbangkan aktivitas idola dan aktingnya, dengan mengatakan, "Na Eun memutuskan dia tidak dapat lagi berpartisipasi dalam aktivitas Apink karena jadwal lain pada waktu yang sama."

Laporan lebih lanjut menuduh Son Naeun mengakhiri promosinya dengan Apink setelah mendiskusikannya dengan IST Entertainment, YG Entertainment, dan anggota grup, dan semua pihak mendukungnya.

Baca Juga: Selamat, Nikita Willy Melahirkan Bayi Laki-laki

IST Entertainment juga telah mengkonfirmasi, "Setelah berdiskusi dengan kedua agensi dan anggota Apink, Naeun telah memutuskan untuk mengakhiri aktivitas grupnya."

Berita pengunduran diri Son Na Eun muncul setelah penggemar berspekulasi dia akan meninggalkan grup awal tahun ini setelah Son Na Eun tidak berpartisipasi pada comeback Apink yang terakhir.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah