J-Hope Pulih dari COVID-19, Siap Susul Anggota BTS di Las Vegas

- 30 Maret 2022, 22:40 WIB
 J-Hope pulih dari COVID-19 dan siap susul anggota BTS lainnya di Las Vegas   
J-Hope pulih dari COVID-19 dan siap susul anggota BTS lainnya di Las Vegas   / Instagram @bts.bighit /

PRIANGANTIMURNEWS - J-Hope dari BTS, yang sebelumnya dikonfirmasi positif COVID-19, baru-baru ini dikabarkan telah pulih sepenuhnya dan siap bergabung  dengan anggota BTS lainnya di Las Vegas.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Koreaboo, kabar tersebut dikonfirmasi agensinya, BIGHIT MUSIC dengan merilis pernyataan resmi d Weverse.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota BTS, J-Hope telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan karantinanya telah berakhir pada hari ini, 30 Maret.

Baca Juga: Selain Lionel Messi, Inilah 4 Superstar yang Mustahil Jadi Pemenang Ballon d'Or 2022

J-Hope telah melakukan pengobatan sendiri di rumah sejak Rabu lalu, tanggal 23 dan setelah karantina berakhir, J-Hope dapat melanjutkan aktivitasnya mulai hari ini.

Dia mengalami gejala ringan sakit tenggorokan selama karantina, tetapi dia pulih dengan cepat. J-Hope dijadwalkan keberangkatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan Grammy Awards dan dia akan mematuhi pedoman COVID-19 untuk perjalanan udara selama keberangkatannya.

Telah dikonfirmasi bahwa tidak ada masalah terkait partisipasinya di Grammy Awards sesuai dengan pedoman karantina setempat.

Baca Juga: Doa Sebelum Aktivitas: Dibaca Di Pagi Hari Agar Dimudahkan Segala Urusan dalam Sehari

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis kami dan juga kepada anggota staf otoritas kesehatan yang bekerja tanpa lelah untuk mengatasi pandemi.

Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan sepenuhnya bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x