J-Hope BTS Dinyatakan Positif COVID-19, begini Penjelasan Big Hit Music

- 24 Maret 2022, 16:45 WIB
 J-Hope BTS Dinyatakan Positif COVID-19
J-Hope BTS Dinyatakan Positif COVID-19 / Instagram @bts.bighitofficial/

PRIANGANTIMURNEWS - Jung Ho Seok atau yang terkenal sebagai J-Hope BTS dikabarkan dinyatakan positif COVID-19 setelah menunjukkan gejala sakit tenggorokan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop pada 24 Maret, kabar tersebut dikonfirmasi oleh Big Hit Music yang merilis pernyataan resmi melalui Weverse bahwa J-Hope BTS telah dinyatakan positif COVID-19.

"J-Hope menunjukkan gejala sakit tenggorokan dan mengunjungi rumah sakit untuk menjalani tes PCR pada hari Rabu, 23 Maret, dan didiagnosis dengan COVID-19 pagi ini (24 Maret)." Umum Big Hit Music.

Baca Juga: Ibu Hamil dan Lansia Rela Antre Beli Minyak Goreng Kemasan di Pangan Murah DKPKP

Agensi BTS itu melanjutkan "J-Hope telah selesai hingga hari ini, dosis ketiga dari vaksin COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala luar biasa selain sakit tenggorokan, dan sedang menjalani perawatan di rumah saat dikarantina."

"J-Hope berencana untuk mengambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan akan berlangsung bulan depan setelah perawatan di rumah selesai." tutup mereka.

Sementara itu, J-Hope adalah anggota BTS ke-6 yang terjangkit COVID-19, setelah anggota BTS sebelumnya yaitu SUGA, RM, Jin, Jimin, dan V juga dinyatakan positif.

 

Baca Juga: Polda Metro Jaya Tolak Laporan terkait Dugaan GratifikasiLuhut, YLBHI sebut Ingkar Terhadap Penegakan Hukum 

Sejauh ini, semua anggota telah pulih dengan aman dari virus, dan J-Hope diperkirakan akan sembuh dengan melakukan proses pemulihan yang sama.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x