Yang Se Jong dan Suzy dalam Pembicaraan Bintangi Drama 'The Girl Downstairs', Adaptasi Webtoon

- 20 April 2022, 17:00 WIB
kolase Yang Se Jong dan Suzy.
kolase Yang Se Jong dan Suzy. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Aktor Yang Se Jong menyusul Suzy untuk pembicaraan membintangi drama baru bersama adaptasi Webtoon “The Girl Downstairs.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada 20 April, Xportsnews melaporkan bahwa Yang Se Jong akan menjadi pemeran utama pria dalam serial asli Netflix “The Girl Downstairs” (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Yang Se Jong, Blossom Entertainment berkomentar bahwa sang aktor memang menerima tawaran.

Baca Juga: Resmikan Bandara Trunojoyo, Presiden: Tingkatkan Konektivitas Pulau-Pulau Sekitar Madura

“Memang benar Yang Se Jong menerima tawaran untuk membintangi ‘The Girl Downstairs,’ dan dia secara positif meninjau (tawaran itu)." Ungkap mereka.

Dibuat oleh Songah Min, “The Girl Downstairs” adalah webtoon Naver yang populer tentang mantan idola Lee Du Na dan mahasiswa baru Lee Won Joon yang akhirnya tinggal bersama di perumahan bersama.

Sebelumnya terungkap bahwa Suzy sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Lee Du Na, vokalis utama dari girl grup Dream Sweet yang tiba-tiba memutuskan untuk pensiun.

Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH: Yosep Sebut Danu dan Lilis Bohong Besar Atas Pengakuan Ini, Siapa yang Jujur?Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH: Yosep Sebut Danu dan Lilis Bohong Besar Atas Pengakuan Ini, Siapa yang Jujur?

Sementara Yang Se Jong Yang Se Jong telah ditawari peran sebagai Lee Won Joon yang merupakan mahasiswa baru.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x