Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 26 Mei 2022: Kondisi Catherine Semakin Memburuk, Ammar Mahendra Cari Petunjuk Kece

- 26 Mei 2022, 10:34 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 26 Mei 2022
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 26 Mei 2022 /RCTI Plus/

PRIANGANTIMURNEWS- Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis 26/05/2022. Kecemasan tengah dirasakan oleh Michi, sebab dia baru saja diberitahu dokter bahwa kondisi Catherine semakin memburuk.

Terlihat Michi tampak panik ketika memasuki ruang ICU tempat Catherine dirawat. Dokter pun menjelaskan bahwa adik Angga itu sempat memberikan respons akan bangun. Namun setelah diperiksa ulang respons tersebut justru menghilang. Hati Michi pun semakin hancur saat dokter memberitahu kondisi Catherine semakin memburuk dan mengalami koma.

"Dok gimana kondisi dari adik saya," tutur Michi.

Baca Juga: Rich Brian hingga NIKI akan Ramaikan Peresmian Jakarta Internatinal Stadium

"Sempat ada reaksi tapi sekarang sudah tidak ada reaksi lagi seperti yang kita lihat sekarang. Dan sekarang Catherine mengamali koma," kata dokter.

Di sisi lain, Ammar Mahendra terus mencari petunjuk untuk memecahkan teka-teki penyebab kecelakaan yang menewaskan Keisha dan pak Chandra. Ketika dalam perjalanan menuju rumah kliennya, Amar Mahendra melewati tempat kejadian kecelakaan.

Pada saat melewati tempat tersebut, Ammar melihat kejanggalan banyaknya oli yang tersebar di jalanan. Dia pun mencurigai adanya tindakan sengaja oleh seseorang yang menyebarkan oli tersebut saat mobil yang membawa Andin, Keisha, Cahterine dan pak Chandra lewat.

Baca Juga: Profil dan Biodata Asli Pemain Series My Lecturer My Husband Season 2, Mulai Tayang 27 Mei 2022

"Ada oli di jalan itu, apa gara-gara oli tersebut yang menyebabkan mobil bu Andin kecelakaan. Kita ke kantor polisi sekarang yang menangani kecelakaan orangtua pak Nino," tutur Amar Mahendra dalam hati.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: RCTI Plus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x