Selamat ! Eva Celia Resmi Menikah dengan Demas Narawangsa

- 3 Juni 2022, 16:39 WIB
Selamat Eva Celia Dan Demas Narawangsa resmi menjadi suami istri
Selamat Eva Celia Dan Demas Narawangsa resmi menjadi suami istri /Instagram @thebridestory/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar bahagia datang dari Eva Celia putri dari Aktris Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana itu menikah hari ini. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di sosial media The Bridestory.

Dalam unggahan di Sosial media Eva Celia dan Demas Narawangsa memamerkan cincin pernikahan mereka. Senyum sumringah dengan suasana yang penuh haru pun terpancar jelas dari raut wajah pasangan itu.

Momentum sesaat seusai pengucapan janji suci dan penyematan cincin pernikahan antara @evacelia dan @demasnarawangsa ini penuh haru dan bahagia. Congratulations, lovebird!" tulisnya.

Baca Juga: Tayang Hari Ini, Berikut Link Nonton Gratis, Series My Lecturer My Husband Season 2 Full Episode 3

Eva Celia tampil begitu cantik dalam balutan gaun putih yang dipermanis dengan headpiece, lengkap dengan veil putih yang menjuntai indah. Sementara itu, Demas tampil gagah mengenakan setelan jas hitam, lengkap dengan dasi pitanya.

Rambutnya pun ditata rapi, membuat kharisma Demas semakin bersinar. Keduanya berpose kompak memamerkan cincin sambil melemparkan senyum sumringah ke kamera. Pasangan pengantin itu terlihat begitu serasi!


Pada unggahan lainnya, terlihat pula Sophia Latjuba begitu setia menemani Eva Celia di acara sakral tersebut. Senyum bahagia pun terpancar dari raut wajahnya. Unggahan tersebut langsung ramai tanggapan dari netizen. Mereka memberikan ucapan selamat atas pernikahan dua insan tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Kejanggalan Pak Yosep dan Mimin Saat Mendatangi Polres Subang

"Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," tulis mawar**.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @thebridestory


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah