Daftar Artis Di Now Playing Festival 2022, Bandung

- 13 Juni 2022, 11:31 WIB
Suasana di Now Playing Musik Festival Bandung
Suasana di Now Playing Musik Festival Bandung /PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS- Suasana lapangan Brigif Cimahi sangat ramai oleh penonton konser musik Now Playing Festival, yang dilaksanakan dari tanggal 10 hingga 12 Juni 2022.

Event yang diselenggarakan oleh Now Playing Festival ini merupakan salah satu festival musik yang ditunggu-tunggu oleh pencinta musik di Bandung. 

Konser musik di lapangan Brigif Cimahi ramai dengan pengunjung yang didominasi oleh anak muda. Tentunya, Protokol yang cukup ketat dilakukan dalam festival musik yang mampu mengundang ribuan penonton ini.

Baca Juga: Penuh Haru dan Tangis! Warga Penuhi Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung Kabupaten Bandung Jawa Barat

Ada dua kategori penonton festival, yaitu kategori festival dan VIP. Acara ini berlangsung pukul 13.00-22.00 WIB.

Untuk hari pertama, 10 Juni, penonton dimeriahkan dengan penampilan Yahya, Danilla, Ardhito Pramono, Maliq D' Essentials, Raisha, Dewa, Feel Koplo, Pamungkas, Ndarboy Genk, Geisha dan Hindia.

Hari kedua, 11 Juni, dimeriahkan oleh Prince Husein, Steven Pasaribu, Gangga, Kunto Aji, Fiersa Besari, Vierratale, Deny Cakwan, BCL, Noah, Weird Genius.

Baca Juga: Ribuan Kertas Ucapan Doa Hiasi Gedung Pakuan, Bukti Cinta Warga Untuk Eril

Sedangkan hari ketiga, 12 Juni, dimeriahkan oleh Manusia Aksara, Shakira Jasmine ft Difki Khalif, Nadin Amizah, Dere, Mahalini, Rizki Febian, Kahitna, Guyon Waton, Tulus, Yura Yunita dan Dipha Barus ft Monica Karina.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @nowplayingfest


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah