Hadiri Acara Musik Hollywood, Gaya Agnez Mo Jadi Sorotan

- 6 Juni 2022, 19:11 WIB
Agnez Mo saat di Red Carpet iHeartradio Wango Tango
Agnez Mo saat di Red Carpet iHeartradio Wango Tango /instagram @agnezmo/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Penyanyi sekaligus artis multitalenta Agnez Mo memang tidak pernah henti-hentinya membuat netizen kagum dengan penampilannya dalam berbagai acara di Indonesia atau pun mancanegara.

Kali ini Agnez Mo masih sibuk wara-wiri di berbagai acara di Hollywood. Terkini, Agnez Mo hadir dalam acara musik iHeartRadio Wango Tango yang digelar di Dignity Health Sport Park, California, Sabtu 4 Juni 2022 waktu setempat.

Agnez Mo mengenakan outfit bermotif yang dipadukan dengan outer kece yang membuat penampilannya semakin terlihat menawan. Pelantun "Patience" itu menata rambutnya dengan gaya kepang panjang yang khas.

Baca Juga: 7 Indikasi Seseorang Mengalami Penurunan Fungsi Kesehatan Mental

Untuk makeup, Agnez Mo memilih polesan riasan yang tak terlalu mencolok. Ia bahkan memilih warna lipstik nude yang membuat kecantikannya nampak natural dan menawan. Ia juga melengkapi penampilannya dengan beberapa aksesoris.

Gaya kece Agnez Mo di acara iHeartRadio Wango Tango langsung mencuri perhatian di media sosial. Banyak netizen yang memuji Agnez Mo.

"QUEEN," tulis netizen. "Yashhhh Kweeeen," sahut netizen lainnya. "Vibesnya Madonna di sini," komentar lainnya. "Gila sumpah keren, IGnya @iheartradio isinya Agnez Mo semua. Gokil queen be," tulis netizen lagi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juni 2022: Rendy dan Michi Cerita soal Kecelakaan

Selain Agnez Mo, iHeartRadio Wango Tango juga dihadiri banyak musisi Hollywood lainnya. Di antaranya ada Shawn Mendes, Camila Cabello, 5 Seconds of Summer, Charly Puth, hingga Lauv.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @agnezmo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah