Agnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Klub MLS Los Angeles FC

- 5 Mei 2022, 19:10 WIB
Agnez Mo jadi Kapten Kehormatan MLS Los Angeles  FC
Agnez Mo jadi Kapten Kehormatan MLS Los Angeles FC /instagram @agnezmo/

PRIANGANTIMURNEWS- Musisi asal Indonesia, Agnez Mo baru-baru ini mendapatkan predikat baru di lapangan hijau. Agnez Mo terpilih menjadi kapten kehormatan dari klub Major League Soccer (MLS) yakni Lps Angeles FC.

Agnez Mo hadir langsung pada laga tandang Los Angeles FC melawan Minnesota United di Stadion Banc of California. Pada pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Los Angeles FC.

Di tengah kemenangan sang tuan rumah, ada sentuhan Indonesia pada pertandngan tersebut. Agnez Mo hadir di Stadion Banc of California dengan status tamu undangan. Penyanyi lagu Patience itu kemudian mendapat status kapten kehormatan.

Baca Juga: Ulla Klopp, Pahlawan Belakang Layar Liverpool

Agnez juga terlibat dalam proses coin toss sebelum sepak bola laga Los Angeles FC melawan Minnesota United. Dirinya pun tentu senang dengan sambutan dan gelar yang diberikan os Angeles FC padanya.

Dia juga menggugah beberapa foto kehadirannya di Stadion Banc of California dan mengucapkan kata terima kasih pada pihak klub.

"Terima kaish LAFC atas undangannya dan membuat saya menjadi kapten kehormatan hingga melakukan coin toss dan menyaksikan kemenangan tim,"tulis Agnez Mo di Instagram.

Baca Juga: Real Madrid Ditentukan oleh Semangat Juang, kata Ancelotti

Los Angeles FC memberikan hadiah yang spesial pada Agnez Mo. Dia mendapat jersey klub dengan nomor punggung 10. Di atas lapangan, nomor itu dipakai oleh Carlos Vela yang merupakan bintang utama klub.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @agnezmo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x