Cerai Setingan?! Angga Wijaya Keciduk Masih Nafkahi Dewi Perssik

- 1 Juli 2022, 06:24 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang di kabarkan akan bercerai./Instagram/@dewipersik09
Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang di kabarkan akan bercerai./Instagram/@dewipersik09 /

PRIANGANTIMURNEWS - Dewi Perssik membongkar bahwa suaminya Angga Wijaya masih memberi uang bulanan meski pasangan ini dalam proses perceraian.

Hal ini pun membuat sang pedangdut tersebut terheran-heran tak cuma membongkar soal kewajiban nafkah suami pelantun Bintang Pentas itu juga menyebut nominal yang diberikan Agga Wijaya yang dia terima.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun instagram Dewi Perssik bercerita Oh iya masih menerima transferan dari sang suami.

Ia juga menyebutkan berapa banyak uang yang ditransfer setiap bulanya bulan kemarin aku dikasih 4 juta dan bulan ini aku dikasih 3 juta rupiah ujar Dewi Perssik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Jumat, 1 Juli 2022: Jaga Kebersihan dan Luangkan Waktu Bersama Keluarga!

Dalam video tersebut Dewi Perssik mengungkapkan rasa terima kasih dan syukur karena sudah ditransfer uang bulanan oleh sang suami meski begitu pedangdut yang juga aktif sebagai presenter itu merasa heran sang suami masih menafkahinya saat gugatan cerai sudah dilayangkan.

Hari ini dia kasih aku duit kok kemarin aku dikasih 4juta bulan kemarin Alhamdulillah terima kasih lanjut Dewi Perssik. Terus tadi tadi aku ditransfer ke asisten pribadi aku dia bilang aku dikasih 3juta ujar Dewi Perssik.

Baca Juga: Ayu Anjani Murka Ibu dan Adiknya Meninggal, Satu Orang Ditahan karena Dinilai Lalai

Para netizen pun memberikan komentar mereka menilai sikap Angga Wijaya sudah benar karena masih mau mengirimkan uang pada sang istri yang paling resmi diceraikan terlepas dari besaran nominal uang yang diberikan oleh Angga Wijaya kepada sang pedangdut.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x