Sampai Nangis Minta Maaf! Dewi Persik Bersikeras Tetap Pidanakan Hatersnya!

- 11 November 2022, 18:28 WIB
Dewi Persik yang ngotot ingin pidanakan hatersnya.
Dewi Persik yang ngotot ingin pidanakan hatersnya. /Youtube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Dewi Persik tak digubris hingga ini tiga alasan Dewi Persik yang belum mau damai.

Kini yang jadi sorotan Dewi Persik absen dari mediasi dengan emak-emak berinisial W yang menudingnya artis sekaligus wanita begituan.

Pengacara Dewi Persik Sandi Arifin membenarkan bahwa terlapor yakni W telah mendarat di Jakarta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang diduga mencemarkan nama baik.

Baca Juga: Sudah Tayang! Ini Link Nonton Bad Boys vs Crazy Girls Episode 10 di VIU

Mediasi yang diharapkan terjadi pada Rabu 9 November 2022 belum terlaksana. Pintu damai yang diharapkan terbuka hingga kini masih dikunci oleh pihak keluarga Dewi Persik dan hal tersebut sampai membuat W ketar-ketir.

Sandi Arifin membeberkan sejumlah alasan mengapa hingga kini gendang perdamaian belum ditabuh. Pertama karena dari pihak keluarga belum ada kepastian dan belum bisa dimaafkan oleh keluarga.

Jadi masih tetap melanjutkan seperti kemarin. Kedua, Mbak Dewi sampaikan bahwa fitnah pencemaran nama baik yang sudah disampaikan terlapor itu sangat menyakitkan pihak keluarga Mbak DP.

Baca Juga: Dihujat dan Akan Dilaporkan Ke Polisi! Kiki Saputri Bongkar, Ia Roasting Hanya Disuruh Lesti!? Benarkah?

Alasan ketiga menurut Sandi Arifin Dewi Persik telah memaafkan secara pribadi namun menginginkan proses hukum tetap berjalan untuk memberikan Efek jera kepada netizen bermulut julid.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x