Sudah Tayang! Ini Link Nonton Bad Boys vs Crazy Girls Episode 10 di VIU

- 11 November 2022, 16:55 WIB
Episode terakhir Liam dan Kate di acara prom night./instagram @badboysvscrazygirls
Episode terakhir Liam dan Kate di acara prom night./instagram @badboysvscrazygirls /

PRIANGANTIMURNEWS - Series terbaru Viu berjudul Bad Boys vs Crazy Girls sudah memasuki episode terakhir yakni episode 10.

Berkisah tentang Kate dan Liam yang populer di sekolah masing-masing terkejut ketika mengetahui akan dipindahkan ke sekolah lain. 

Mereka mencari cara agar dikeluarkan dari sekolah baru mereka, tetapi tindakan mereka justru membuat mereka kembali menjadi siswa dan siswi paling populer di sekolah tersebut. 

Baca Juga: Pengertian dan Sejarah Hari Jomblo Sedunia

Kate dan Liam yang saling membenci mulai bekerja sama untuk bisa keluar dari sekolah. Namun yang terjadi mereka diam-diam saling menaruh perasaan suka. 

Dibintangi oleh Devano Danendra dan Megan Domani series ini mampu menempati puncak series terpopuler di Viu untuk minggu ini. 

Episode 10 akan menceritakan malam prom night yang berlangsung meriah. Kate dan Liam sukses menunjukkan bakat mereka dalam merancang busana dan bermusik melakui penampilan fashion show diiringi musik dari band Liam. 

Baca Juga: Terungkap! KPK Akhirnya Sita Bukti-Bukti Kasus Lukas Enembe

Orang tua keduanya pun turut diundang untuk melihat bakat mereka berdua. Ibu Andari selaku kepala sekolah merasa bangga dengan perkembangan Kate dan Liam yang berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan.

Kate mampu mendapat nilai tertinggi dan menempati posisi nomor satu di angkatannya. Sedangkan Liam, nilainya naik drastis dari sebelumnya. 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Bad Boys vs Crazy Girls


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x