Ramalan Primbon Menurut Hari Kelahiran (Weton), Misal Senin Kliwon Dipercaya Mempunyai Sifat Suka Cemburu

- 22 Januari 2022, 07:45 WIB
Ilustrasi hari Senin.
Ilustrasi hari Senin. /Pexels.com/Tara Winstead

PRIANGANTIMURNEWS- Senin kliwon dengan jumlah weton 12, dipercaya mempunyai sifat suka cemburu, suka dipuji.

Bila ia wanita berani terhadap suaminya, pemboros dan suka bepergian (travelling) serta kurang mengerti tanggung jawab. Namun ia mempunyai sifat suka menolong terhadap orang yang kena musibah.

Senin legi dengan jumlah weton 9, dipercaya mempunyai sifat keras hati, mudah bimbang dan suka disanjung, bila ia perempuan tidak mau kalah dengan suami, namun ia suka menerima nasihat dari orang lain, banyak memberikan pertolongan dan suka memaafkan kesalahan orang lain.

Baca Juga: Ramalan Primbon Menurut Hari Kelahiran ( Weton ), Misalnya Hari Minggu Kliwon Memiliki Sifat Angkuh

Senin pahing dengan jumlah weton 13 dipercaya mempunyai sifat berhati keras, tidak suka menerima nasihat orang lain dan ridak musah putus asa, tetapi ia juga dipercaya memiliki daya ingat yang bak serta suka memaafkan kesalahan orang lain yang mengaku bersalah.

Senin pon dengan jumlah weton 11, dipercaya mempunyai sifat mudah tersinggung, bila bertengkar tidak mau mengalah dan tidak bisa menjaga rahasia, bila ia wanita sangat setia terhadap suaminya, bila berjanji tidak pernah mengingkari, serta dipercaya pandai berhemat.

Baca Juga:  Atta Halilintar Lelang Bandana Pertama Miliknya,  Ada Apa Nih, Simak Alasannya

Senin wage dengan jumlah weton 8, dipercaya mempunyai sifat suka menuruti kehendak kemauannya sendiri (egois) dan tidak mau menerima nasihat orang lain, pembiris dan tidak pandai menyimpan rahasia, namun ia mempunyai pendirian yang kuat dan suka mengalah jika bertengkar.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Primbon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah